Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tiga Balon Walikota Tangsel Berebut Restu “Si Doel”

Ade Irawan, Siti Nur Azizah, Rano Karno, 
dan Heri Gagarin di kediaman Rano Karno. 
(Foto: Istimewa) 




NET - Legislator Fraksi PDIP di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Rano Karno menyambut baik kunjungan tiga bakal calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Siti Nur Azizah Ma'ruf Amin, Ade Irawan, dan Heri Gagarin di rumahnya.

Ketiga bakal calon Walikota Tangsel tersebut menemui mantan Gubernur Banten Rano Karno. Pertemuan tertutup itu digelar di kediaman pria yang akrab disapa “Bang Doel” itu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Jumat, (13/3/2020).

Tampak hadir para kandidat Walikota Tangsel yakni Siti Nur Azizah Ma’ruf Amin, Ade Irawan, dan Heri Gagarin dan tamu undangan lainnya.

Diketahui, sosok Rano Karno cukup diperhitungkan oleh banyak kalangan sejak sukses mendulang suara tertinggi di Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3 dalam pemilihan legislatif yang lalu. Tidak tanggung-tanggung, Rano berkontribusi besar terhadap raihan 3 kursi DPR RI dari wilayah Tangerang Raya.

Dalam kesempatan itu, Rano mengaku pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus ingin melihat wajah Tangerang Selatan bergerak ke arah yang lebih baik. Karena dalam catatannya, pembangunan di Tangsel akan bergerak jauh lebih cepat di tangan orang-orang yang memiliki visi dan idealisme.

“Saat ini peluangnya masih terbuka bagi semua kandidat. Meski demikian, keputusan politiknya akan selaras dengan sikap PDI Perjuangan. Intinya, saya ingin melihat Tangsel yang lebih baik,” ujar Rano dalam keterangan tertulisnya yang diterima media hari ini.

Rano menjelaskan bakal calon yang hari ini dietmuinya ada tiga, semuanya memiliki kapasitas dan cukup menjanjikan. “Soal dukungan, tentu saja sikap saya tegak lurus terhadap arahan ketua umum dan keputusan partai,” tegas Rano.

Pilkada Tangsel akan diselenggarakan berbarengan dengan sejumlah daerah lainnya di Indonesia pada 23 September 2020. Kontestasi di wilayah ini diperkirakan akan berlangsung cukup ketat dan diikuti sejumlah nama besar. (*/rls)




Post a Comment

0 Comments