Kapolresta Tangsel Silaturahmi Dengan Berbagai Komunitas Wartawan

Baca Juga

Kapolresta Tangsel AKBP Imam Setiawan
dan para jurnalis berbagai komunitas.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)



NET - Guna meningkatkan sinergitas dan membangun jalinan silaturrahmi yang lebih sehat dan lebih baik antara Polres Kota Tangsel dengan sejumlah komunitas jurnalis, Senin (9/3/2020).

Kapolres Kota Tangsel AKBP Iman Setiawan dan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Kota Tangsel AKP Muharram Wibisono, Kapolsek Serpong Kompol Luckyto, Kasubag Humas Bambang, Paur Humas, dan jajaran Polres Kota Tangsel lainnya. Komunitas jurnalis di Kota Tangsel seperti Solidaritas Independen Jurnalis Indonesia (SIJI), Pokja Wartawan Kota Tangsel serta Jurnalis Tangerang Raya (JTR).

Acara silaturrahmi dengan para Jurnalis di Kota Tangsel tersebut terasa menjadi semakin meriah dan hidup dengan menghadirkan organ tunggal yang membawakan lagu Jawa Kontemporer sedang hits dari penyanyi legendaris sedang booming Mas Didi Kempot seperti "Pamer Bojo Anyar" dan "Ambyar".  Kapolres Iman Setiawan dan Rizky - Ketua Komunitas Wartawan Pokja Kota Tangsel menyumbang lagu. Lagu Mas Didi Kempot dinyanyikan, walaupun suaranya "Serak-serak banjir" alias tidak kedengaran para pemirsa Jurnalis lainnya.

AKBP Iman Setiawan kepada para Jurnalis Kota Tangerang Selatan mengajak kepada Jurnalis terus berkarya dengan tulisan-tulisan yang baik dan Cover Both Sides (berimbang) dan sesuai dengan Kode Etik Jurnalistik. Para insan media untuk aktif menyampaikan berita-berita tentang capaian prestasi yang telah dilakukan oleh Polres Kota Tangsel dan Polsek di jajarannya dengan baik.

"Silahkan tulis dan beritakan berbagai kejadian dan peristiwa di wilayah hukum Polres Kota Tangsel dengan kritis dan sesuai dengan fakta. Karena itu merupakan bentuk tanggung jawab dan laporan kami kepada semua warga masyarakat Kota Tangsel tentang kinerja kami dalam melayani laporan dan memberikan keamaman dan kenyamanan kepada warga masyarakat. Silahkan kritis dalam menulis berita, yang penting sesuai fakta, berimbang, dan mengikuti Kode Etik Jurnalistik," tandas Kapolres.

Kapolres menyampaikan permohonan maaf kepada para awak media jika dalam tugasnya mencari berita di lapangan menemui hambatan dan halangan dengan jajaran anggotanya, dan berharap hal-hal tersebut dapat dikomunikasiakan dengan baik di lapangan dengan para anggota atau melalui Humas Polres Kota Tangsel.

"Bila ada pertanyaan yang tidak bisa saya dijawab, saya juga mohon maaf karena hal tersebut menyangkut masalah teknis yang hanya bisa dijawab dan disampaikan oleh anggota setingkat Kasat," pungkas Iman Setiawan. (btl)

Post a Comment

0 Comments