HUT Kostrad Ke-59 Adakan Kegiatan Fun Bike

Baca Juga


Para peserta Fun Bike start.
(Foto: Istimewa)


NET - Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), menggelar kegiatan Fun Bike yang merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Kostrad yang jatuh pada 6 Maret 2020 mendatang. Kegiatan Fun Bike dilaksanakan, Sabtu (29/2/2020), start di Markas Kostrad, Gambir, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat.

Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kaskostrad), Mayjen TNI Ainurrahman didampingi Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, Irkostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad serta Kabalak Kostrad memimpin kegiatan ini bersama dengan seluruh prajurit Kostrad yang berada di wilayah Jabodetabek.

Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah menyempatkan diri untuk ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun Kostrad dalam kegiatan Fun Bike dan olahraga bersama yang digelar kali ini.

Rute yang dilalui dimulai dari depan Pos 3 penjagaan Markas Kostrad, cek point pertama di Ruko The Harvest Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan finish di Markas Brigade Infanteri Para Raider 17 Kostrad, Cijantung Jakarta Timur. Jarak yang  ditempuh lebih kurang 25 kilmeter.

Di sela-sela pelaksanaan sepeda santai (Fun Bike), Selaku Koordinator panitia penyelenggara Fun Bike Letnan Kolonel Inf Sudung Malau mengatakan setelah sampai finish panitia telah menyiapkan berbagai door prize yang nantinya dibagikan kepada para peserta yang beruntung. (dade)



Post a comment

0 Comments