Ditunda, Tablig Akbar Bersama Ustadz Abdul Somad Di Kota Serang

Baca Juga

Ustadz Abdul Somad (UAS).
(Foto: Istiewa)



NET - Sehubungan dengan Surat Keputusan Gebernur Banten No. 443/kep.114-Huk/2020 tentang Penetapan Kejadian Luar Biasa (KLB) Corona (Covid-19) di wilayah Propinsi Banten, dan untuk menghindari tempat keramain yang akan mempercepat penyebaran virus corona.

Panitia kegiatan Tasyakuran H. Desmon J Mahesa bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) yang direncanakan akan dilakasanakan pada 1 April 2020, di rumah Aspirasi Desmond J Mahesa, Kompleks Depag No. 9, Ciwaru, Kota Serang, Banten, memutuskan untuk menunda acara kegiatan tersebut. Hal tersebut disampaikkan Ketua panitia acara kegiatan H. Turidi Susanto dalam press rilisnya yang diterima TangerangNet.Com pada Senin (16/3/2020).

Turidi Susanto mengatakan penundaan kegiatan acara tersebut merupakan bentuk dukungan dari warga terhadap Pemerintah Daerah Provinsi Banten dalam menangani meluasnya wabah virus corona di Provinsi Banten.

"Kami, panitia sudah menurunkan atribut acara kegiatan Tasyakuran bersama UAS. Apabila masih ada yang tersisa belum diturunkan mohon dibantu untuk diturunkan karena acara ini kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan kapan akan dilaksanakan," ujar H. Turidi Susanto.

Turidi berharap dengan disampaikan Siaran Pers ini akan dapat menginformasikan kepada seluruh jamaah yang sudah mendapatkan informasi kegiatan Tasyakuran bersama UAS (Ustadz Abdul Somad) dan para jamaah akan dapat untuk memaklumi. (btl)

Post a Comment

0 Comments