Pelari 4.477 Orang Semarakan Tangerang Run Insomnia 2020

Baca Juga

Para peserta lari Tangerang Run
berjubel untuk ikut ambil bagian. 
(Foto: Istimewa) 





‌‌‌‌NET - Berbagai kegiatan terus digulirkan Pemkot Tangerang jelang peringatan HUT Kota Tangerang Ke-27, salah satunya adalah Tangerang Run Insomnia 2020 jarak tempuh 5K (kilometer) yang berlangsung pada Sabtu (22/2/2020) malam di Food City, Perumahan Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang.

Sedikitnya 4.477 peserta tampak antusias mengikuti lomba lari yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang yang dimeriahkan sejumlah artis dan musisi oleh Ramma Band, Narji, Lucky Anima, dan Di Todi.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang didampingi Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin, Sekda Kota Tangerang H. Herman Suwarman, Kadispora Engkos Koswara tampak hadir dan melepas peserta lomba lari yang menempuh jarak sejauh 5 kilometer.

"Selamat berlari untuk para peserta, jangan lupa harus tetap tertib," ucap Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah saat melepas rombongan pelari.

Walikota memberikan semangat kepada peserta lomba yang berasal dari berbagai penjuru provinsi di Indonesia seperti, Banten, DKI Jakarta, Jabar, Jatim, Jateng, dan Kaltim.

"Ayo semangat hati-hati di perjalanan, untuk adik-adik juga semangat larinya pelan-pelan saja," tutur Arief. .

Pada kesempatan yang sama, Walikota hadiri pelantikan pengurus KONI Kota Tangerang berjumlah 45 orang periode 2020/2024, Arief mengharapkan para pengurus yang baru dapat menjadikan KONI yang berprestasi.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru saja dilantik, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mempersiapkan Porkot 2022," ungkapnya.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang didampingi Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, Sekda Kota Tangerang H. Herman Suwarman, Kadispora Engkos Koswara tampak hadir dan melepas peserta lomba lari yang menempuh jarak sejauh 5 kilometer. (*/pur)

Post a comment

0 Comments