Warga Puri Kartika Lama Ciledug, Keluhkan Belum Terima Bantuan

Baca Juga

Ny. Jupe dan suami di depan rumahnya. 
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com) 




NET -  Warga korban banjir bandang di Kampung Duren Sawit, RT 01 RW 03, Komplek Puri Kartika Lama, Kelurahan Tajur, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang,  mengeluhkan belum adanya bantuan sosial kemanusiaan dari pihak Pemerintah Kota Tangerang.

Kepada TangerangNet.Com, pada Sabtu (4/1/2020) sore, melalui sambungan handphone serta pesan Whatsapp nya, Ny. Jupe,  warga RT 01 RW 03 menyampaikan keluhannya bahwa hingga sore hari ini berita ditayangkan, dirinya dan juga warga lainnya di RT tersebut belum tersentuh bantuan apapun dari Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang maupun dari tim relawan manapun.

"Dari dulu Mas Wartawan, warga Puri Kartika Lama selalu diabaikan sama pihak Pemerintah Kota Tangerang, baik itu sama pihak Kelurahan Tajur maupun sama pihak Kecamatan Ciledug. Tolong ya, Mas Wartawan sampaikan keluhan warga kami kepada Pemkot Kota Tangerang, kepada para Wakil rakyat kami di DPRD Kota Tangerang ataupun kepada pihak relawan kemanusiaan,” tutur Ny Jupe.

Tolong bantu warg RT 01 RW 03 juga, jangan cuma warga Ciledug Indah yang dibantu. “Kami juga sama warga Kota Tangerang yang juga kena musibah banjir. Lihat tuh, rumah kami juga porak-poranda sama kayak warga Ciledug Indah," tutur Jupe sambil terisak meneteskan air mata.

Saat sedang berkomunikasi dengan TangerangNet.Com, Ny. Jupe mengabarkan bahwa saat sore ini sedang ada bantuan dari pihak Karang Taruna Ciledug.

Ny. Jupe berharap kepada pihak Pemkot Tangerang, relawan, wakil rakyat ataupun ormas apa saja yang punya kepedulian dan rasa kemanusiaan, untuk dapat membantu warga RT 01 RW 03, Kelurahan Tajur yang juga saat ini terkena musibah banjir bandang. (btl)

Post a Comment

0 Comments