Bupati: RSUD Paku Haji 2 Tahun Layani Warga, Tingkatkan Mutu

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
saa menyambangi pasien yang terbaring.
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com)




NET –  Bupati Tangerang Ahamed Zaki Iskandar menyambagi para pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Paku Haji Kabupaten Tangerang usai mengikuti serangkaian kegiatan HUT RSUD  tersebut yang kedua, Jumat (31/1/2020).

Para pasien disambangi mendapatkan bingkisan yang memang sudah disediakan pihak rumah sakit. “Semoga cepat sembuh dan jangan lupa selalu berdoa,” ucap Bapati kepada para pasien.

Bupati saat memperingati HUT ke-II, memasuki usia ke-2 tahun, mengatakan mudah-mudahan selalu istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

“Terima kasih kepada para Dewan Pengawas, Direktur dan Wakil Direktur beserta para dokter, perawat, dan manajemen serta para pegawai RSU Kabupaten Tangerang atas pencapaian yang terus mengalami peningkatan kinerja dari tahun ke tahun, sehingga layanan kesehatan bagi masyarakat dapat benar-benar terpenuhi dengan baik,” ucapnya.

Sementara Direktur RSUD Paku Haji Dr. Hj. Corah Usman mengatakan melalui kegiatan HUT ini dapat dijadikan motivasi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat, karena tantangan sosial yang harus dihadapi pada masa mendatang sangatlah kompleks. Perlu disiasati dengan melakukan perbaiakan di semua bidang layanan.

“Saya berharap tetap menjaga soliditas dan fokus pada visi dan misi yang telah ditetapkan serta bersungguh- sungguh dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Corah Usman. (bah)


Post a comment

0 Comments