Malam Tahun Baru Di Kepulauan Seribu, Siap Diamankan

Baca Juga

AKBP M Sandy Hermawan saat memimpin apel. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)



NET - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M. Sandy Hermawan memimpin apel Pengamanan Malam Tahun Baru, di Halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu Pulau Karya, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Apel Pengamanan Malam Tahun Baru dihadiri oleh Para Kepala Bagian, Kepala Satuan, Para Kapolsek Jajaran Polrestabes Kepulauan Seribu, Perwira, Anggota Polres dan Polsek Jajaran. Selasa (31/12).

Kapolres mengatakan apel kesiapan pengamanan malam tahun baru ini adalah sebagai wujud panggilan tugas untuk mengamankan dan menyukseskan perayaan malam pergantian tahun di wilayah Kepulauan Seribu. Personil Polres dan Polsek yang tergabung dalam Operasi Lilin Jaya 2019 Polres Kepulauan Seribu sudah tersebar di lima Pos Pengamanan yang ada di pulau pulau sejak pada 23 Desember 2019.

Agar personil Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran untuk menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, lancar dan sukses. "Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru ini adalah sebagai wujud panggilan tugas untuk mengamankan dan menyukseskan perayaan malam pergantian tahun di wilayah Kepulauan Seribu," ucap Kapolres.

Personil Polres dan Polsek yang tergabung dalam Operasi Lilin Jaya 2019 Polres Kepulauan Seribu sudah tersebar di lima Pos Pengamanan yang ada di pulau pulau sejak pada 23 Desember 2019. "Agar personil Polres Kepulauan Seribu dan Polsek Jajaran untuk menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik, lancar dan sukses," ujarnya. (dade)

Post a comment

0 Comments