Kombes Edy Tinjau Pelaksanaan Pilkades Tangerang, Berlangsung Aman

Baca Juga

Kombes Edy Sumardi berdilaog dengan
petugas Pilkades tentang pencoblosan.
(Foto: Istimewa)



NET - Kabid Humas Polda Banten Kombes PolISI Edy Sumardi meninjau langsung pelaksanaan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Renged dan Desa Patrasana Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang, Kecamatan Kresek,  (1/12/2019)

Kombes Polisi Edy Sumardi mengatakan kegiatan kunjungan tersebut untuk mengecek suasana saat pencoblosan berlangsung di Desa Renged dan Patrasana, diharapkan semua agar aman nyaman, tertib mengantri, kondusif, dan tidak ada oknum - oknum provokator.

"Pilkades berjalan dengan aman dan lancar. Alhamdulillah, masyarakat antusias menggunakan hak pilihnya dengan tertib mengantri, dan tidak ada terjadi nya hal hal yang tidak kita inginkan bersama," ujar Kombes Edy Sumardi.

Dalam pemantauan, Kabid Humas Polda Banten didampingi Kapolsek Kresek AKP Suyana, Danramil 07/Kresek M. Ridwan, Lurah Nurjaman, Ketua Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) Desa Renged Ahmad Yani

Edy Sumardi sempat berbincang-bincang sambil memberikan arahan dengan panitia Pilkades, Panwas, warga dan para calon Kepala Desa.

"Saya mengimbau agar seluruh komponen masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjunjung tinggi nilai kekeluargaan agar situasi yang aman dan kondusif tetap terjaga, dan perkuat sinergitas TNI - Polri dalam menjaga keamanan. Terakhir, saya mengimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dalam memilih hak suara saat pencoblosan berlangsung dan tertib mengantre," tutur Kabidhumas Polda Banten. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments