Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolresta Tangerang Bersama 986 Orang Polda Banten Naik Pangkat

Kapolda Banten Irjen Polisi Tomsi Tohir dan
jajaran tampil bersama personil naik pangkat.
(Foto; Istimewa) 



NET - Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir memimpin apel Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 1 Januari 2020, Selasa (31/12/2019) di lapangan Apel Polda Banten, Kota Serang.

Peserta upacara yaitu Pejabat Utama Polda Banten, Para Pamen, Pama, Bintara, PNS (Pegawai Negeri Sipil), Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polda Banten, berikut personel yang menerima Korps Raport kenaikan pangkat.

Kenaikan Pangkat Polri di jajaran Polda Banten sedikitnya  987 personel dengan rincian Pamen dan Pama sebanyak 195 personel yang di antaranya empat sebagai PJU jajaran Polda  Banten yaitu Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol. Agus Nurpatria, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dedi Suryadi, dan Ka SPN (Sekolah Polisi Negara)  Polda Banten Kombes  Pol Ahmad David, Bintara sebanyak 791 personel kemudian Tamtama sebanyak 1 personel.

Kapolda Banten mengucapkan selamat kepada para Personel yang menerima Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sekaligus mengatakan bahwa kenaikan pangkat selain sebagai wujud karunia dari Allah SWT juga merupakan manifestasi kepercayaan dan reward dari pimpinan Polri atas pengabdian dan dedikasi dalam pelaksanaan tugas.

"Pencapaian yang saudara raih hari ini, bukanlah sebuah proses yang mudah tetapi merupakan proses yang amat panjang dan penuh pengorbanan," ujar Kapolda Banten.

Kapolda menyampaikan kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan penuh kesadaran bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban.

"Saya yakin dan percaya, kita dapat menjalankan dua hal yang fundamental ini baik terkait peningkatan kinerja maupun perbaikan kultural untuk mewujudkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri" pungkasnya.

Setelah upacara, dilanjutkan dengan ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolda Banten, para PJU  dan ketua Bhayangkari kepada seluruh Personel yang naik pangkat yang didampingi oleh bhayangkari masing-masing dan kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran di taman I Love You Polda Banten . (*/rls)

Post a Comment

0 Comments