Jalan Bayah Dipercantik, Warga Ucapkan Terima Kasih

Baca Juga

Jalan Bayah-Cikotok, Kabupaten
lebak terlihat bersih dan asri.
(Foto: Istimewa)


NET - Warga Bayah, Kabupaten Lebak, menyambut bahagia penataan kualitas Jalan Provinsi Banten ruas Bayah - Cikotok. Ridwan selaku warga Bayah mengaku bangga dan bahagia melihat kondisi Jalan Bayah yang sudah bagus dan mulus.

"Alhamdulillah sekarang Jalan Bayah jadi bagus dan mulus, dulu jalan ini rusak berdebu dan sering tergenang air kalau musim hujan," ujar Ridwan kepada wartawan, Rabu (25/12/2019).

Ridwan yang juga sebagai Kepala Desa Bayah Barat tersebut ada penataan jalan Bayah semakin dinamis. "Terima kasih kepada Gubernur Banten, Bapak Wahidin Halim sudah menata jalan di Bayah menjadi rapih" tutur Ridwan.

Selain Ridwan, Iid salah seorang tokoh pemuda di Bayah juga mengapresiasi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Banten.

"Terima kasih buat Pemprov Banten khususnya buat Bapak Gubernur WH yang telah menata kota Bayah jadi rapih" ujarnya.

Diketahui kondisi Jalan Bayah - Cikotok  sepanjang 15 kilometer yang merupakan jalan kewenangan Provinsi Banten sudah dalam kondisi baik.

Jalan Provinsi Banten hingga tahun 2019 telah dibangun sepanjang 748 kilometer dari total jalan provinsi sepanjang 762 kilometer. Ada sekitar 14 kilometer jalan provinsi yang masih rusak yaitu di ruas Warung Banten, Kecamatan Cibeber,  Lebak. (*/rls)

Post a comment

0 Comments