Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hadiri Sunatan Massal, Sachrudin: Biasakan Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat

Sachrudin menyapa anak seusai dihitan.
(Foto: Istimewa) 




NET - Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin hadir pada acara Sunatan Massal dan Santunan Anak Yatim serta Duafa yang digelar oleh PT  Lucky Indah Keramik Tangerang,  di Jalan Gatot Subroto Km. 4, Jatiuwung, Sabtu (28/12/2019).

Pemerintah Kota Tangerang terus mendorong kepada para pemangku usaha untuk terus berkontribusi kepada masyarakat sekitar karena hal itu menjadi bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan kepada lingkungan sekitar.

Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada PT  Lucky Indah Keramik Tangerang yang terus perduli terhadap lingkungan sekitar.

"Saya berterima kasih atas perhatian dan keperduliannya terhadap lingkungan sekitar mudah - mudahan tambah berkah," ucap Sachrudin.

Sachrudin berharap adik - adik, Ibu-ibu mendoakan agar perusahan ini tambah maju, supaya perhatiannya kepada lingkungan sekitar semakin besar.

Sachrudin mengatakan agar masyarakat dapat berkontribusi dalam rangka mendukung program - program pemerintah agar bisa terlaksana dengan baik.

"Masyarakat juga harus dukung pemerintah agar program - programnya bisa terlaksana. Kita saling berkontribusi dan saling mendoakan agar kami, pemerintah bisa terus memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat," harapnya.

Sachrudin berpesan kepada masyarakat untuk berprilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) adalah salah satu program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakatnya.

"Pemkot Tangerang terus berupaya agar masyarakatnya sejahtera, salah satunya mengajak masyarakat untuk berprilaku hidup bersih dan sehat," jalas Sachrudin.

Prilaku Hidup Bersih dan Sehat ini dijadikan budaya karena tanpa kesehatan kita tidak akan sejahtera, semua akan terganggu kalau tidak sehat, katanya.

Sebagai informasi, pada kegiatan tahunan ini sedikitnya ada 50 anak disunat, 135 anak yatim dan 45 orang duafa yang berada di wilayah Jatiuwung dan sekitarnya mendapat santunan. (*/rls)


Post a Comment

0 Comments