Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ASM Curi Motor Di Muara Angke, Ditangkap Di Serang

Tersangka ASM saat diciduk petugas.
(Foto: Istimewa)


NET – Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berinisial ASM, 24, yang sudah jadi target operasi Polisi karena perbuatannya, ditangkap Selasa (10/12) malam, di Terminal Bus Tanara, Serang, Banten. Ini  tempat persembunyian ASM.

Tim dari Unit Reskrim Polsek Kawasan Wilayah Sunda Kelapa menangkap ASM dan tidak berkutik. Kepala Unit (Kanit) Reskrim AKP Ikrom Baihaki yang terjun ke persembunyian pelaku dengan anggotanya membuahkan hasil yang mendapatkan barang bukti satu sepeda motor Vario hasil curian dari pelaku.

ASM pelaku yang sudah pernah melakukan yang sama, akhirnya harus tidur di sel Polsek Kawasan Wilayah Sunda Kelapa.

Sementara itu, Kapolsek Kawasan Wilayah Sunda Kelapa Kompol Armayni mengatakan kepada wartawan, Jumat (13/12/2019) mendapat laporan adanya speda motor hilang dengan korban James. Kemudian dari laporan yang dilengkapi rekaman CCTV, pelaku terlihat dalam aksinya. "Pada 5 Desember 2019 pagi hari, di RT 007 RW 21, Muara Angke, Pluit Jakarta Utara,” tutur Kapolsek.

Sesuai data alamat pelaku yang ada di Polsek Kawasan Wilayah Sunda Kelapa, kemudian anggota melakukan Lidik selama dua hari.  Upaya tersebut membuahkan hasil dan menangkap pelaku yang sedang membawa sepeda motor korban ketika melintas di dekat Terminal Bus Tanara Serang Banten.

Armayni mengungkapkan Pelaku berikut barang bukti satu buah sepeda motor merk Honda Vario, warna abu-abu langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Kawasan Wilayah Sunda Kelapa guna proses sidik lebih lanjut.

ASM adalah residivis kasus ranmor yang pernah tertangkap Unit Reskrim Polsek Kawasan Wilayah Sunda Kelapa dengan perbuatan yang sama. Kini ASM harus menerima perbuatannya dengan hukuman ancaman pasal 363 KUHP. (dade)

Post a Comment

0 Comments