Kesejahteraan Guru Honor Meningkat, Terima Kasih Gubernur WH

Baca Juga

Hudni Gunawan saat mengajar di kelas. 
(Foto: Istimewa)



NET - Upaya peningkatan kualitas mutu pendidikan dan kesejahteraan tenaga pendidik di Provinsi Banten terus ditingkatkan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

Hal itu diungkapkan oleh Hudni Gunawan bahwa honor yang diperoleh saat ini lumayan besar dibanding tahun-tahun yang lalu.

"Alhamdulillah kesejahteraan guru honorer SMA/SMK (Sekolah Menengah Atas/Kejuruan-re) negeri di Banten terus diperhatikan oleh Pemprov (Pemerintah Provinsi-red) Banten," ucap Hudni Gunawan salah seorang guru honorer di SMK Negeri 1 Bayah, Kabupaten Lebak, Selasa (26/11/2019).

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Gubernur Banten, Bapak Wahidin Halim yang telah memberikan honor yang cukup besar kepada kami," ujar Hudni.

Hudni Gunawan menyebutkan dalam sebulan honor yang diperoleh lumayan besar dan hanya pada era Gubernur Wahidin Halim.

"Alhamdulillah honor yang diterima bisa mencapai Rp 3,4 juta perbulan, dan ini baru pada era kepemimpinan Pak Gubernur WH," tutur Hudni.

Terpisah, Yeni Setiawati salah seorang guru honorer  SMA Negeri 1 Cilograng, Kabupaten Lebak mengaku bersyukur mendapatkan honorer beda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah sejak dipimpin oleh Pak Gubernur Wahidin Halim, honor saya lumayan besar,"  ucap Yeni.

Diketahui bahwa Gubernur Banten Wahidin Halim terus berupaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan dan kesejahteraan para tenaga pendidiknya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments