Mizz Parhadiba: Walikota Tangsel Tak Harus Pintar Tapi Bijaksana

Baca Juga

Mizz Parhadiba: kreatif dan inofatif. 
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com) 


NET -  Ramainya bursa Bakal calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang, menarik berbagai kalangan untuk menyampaikan pendapat dan pandangannya. Termasuk dari kalangan pengusaha di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) seperti Mizz Parhadiba yang juga merupakan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangsel, Paradigma Baru (Kadin PB Kota Tangsel).

Ditemui di kantornya kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Junction, Serpong, BSD City, Kota Tangsel, pada Selasa (15/10/2019) siang, Mizz Parhadiba menyampaikan pandangannya banyaknya para Balon Walikota Tangsel yang mendaftar merupakan hal yang baik dan positif bagi berjalannya demokrasi dan regenerasi kepemimpinan di Kota Tangsel.

Menurut Mizz Parhadiba, syarat untuk menjadi pemimpin atau Walikota Tangsel itu tidak terlalu penting inteligensia (otak)-nya harus pintar. Yang paling penting dan utama seorang pemimpin itu adalah dia harus bijaksana dalam mengelola dan memanaje bawahannya menjadi sebuah tim yang kreatif dan inovatif untuk membawa masyarakat Kota Tangsel sejahtera, adil, dan makmur.

"Tidak ada jaminan kita memilih pemimpin yang pintar dan cerdas itu akan membawa masyarakatnya menjadi sejahtera, adil, dan makmur. Terlalu banyak contoh pada jaman sekarang ini, ada pemimpin yang pintar tapi tidak jujur dan bijaksana, ujung-ujungnya dia malah berbuat keterlaluan dengan 'memintari' masyarakatnya dan berbuat curang serta korupsi besar-besaran," tandas Mizz Parhadiba.

Ditambahkan oleh Mizz Parhadiba, dengan berjalannya proses waktu, biarlah nanti masyarakat Kota Tangsel sendiri yang akan menyeleksi dan menilainya, manakah bakal calon Walikota Tangsel yang layak dan pantas untuk dipilih dalam Pilkada tahun 2020 mendatang. (btl)

Post a Comment

0 Comments