Kolonel Beben Bangun Koalisi, Ingin Rebut Kursi Walikota Tangsel 2020

Baca Juga

Ustadz Landy Efendy (baju batik) mengambil
formulir untuk pencalonan Kang Beben.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)





NET - Kolonel Beben Nurpadilah atau biasa dipanggil Kang Beben, sebagai pendatang baru dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020, ikut ambil formulir. Kang Beben akan ikut perebutan kursi nomor satu di Kota Tangsel.

Hal itu dibuktikan dengan mendatangi kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Tangsel guna mengambil formulir keikutsertaannya mengikuti proses penjaringan Bakal calon (Balon) Walikota Tangsel. 

Ustadz Landi Efendy mewakili Kang Beben sekaligus selaku juru bicara tim sukses Kolonel Beben mengaku sebelumnya sudah melakukan komunikasi dan koordinasi serta bersilaturahmi dengan beberapa partai politik selain Partai PPP. Seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan akan menyusul bersilaturahmi dengan pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN). Dan dari pertemuan dan silaturahmi tersebut, telah terjalin komunikasi dan hubungan yang berjalan sangat baik.

"Malam ini akan ada pertemuan dengan seluruh pengurus DPC PKS Kota Tangsel. Sementara dengan PKB kemarin sudah dilakukan dan sore hari ini kami mendatangi kantor DPC PPP Kota Tangsel untuk mengambil formulir pendaftaran guna mengikuti proses penjaringan bakal calon Walikota Tangsel. Insya Allah kita akan satu gerbong bersama Kang Beben," tutur Ustadz Landi.

Sementara itu, Maryono  selaku Sekretaris DPC PPP Kota Tangsel di dampingi Sarbini selaku Wakil Ketua Panitia Tim Penjaringan Bakal calon (Balon) Walikota Tangsel dari DPC PPP Kota Tangsel, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kolonel Beben atau Kang Beben bersama tim suksesnya yang telah bersedia datang ke kantor DPC PPP Kota Tangsel guna mengikut proses penjaringan Balon Walikota Tangsel bersama Partai Ka'bah (PPP Kota Tangsel). 

"DPC PPP Kota Tangsel bertugas menampung aspirasi dari semua warga masyarakat Kota Tangsel yang memiliki hak, kewajiban, dan peluang yang sama dalam mengikuti bursa bakal calon Walikota Tangsel dalam gelaran Pilkada Kota Tangsel tahun 2020 mendatang. Pesan dan harapan kami kepada Kang Beben beserta tim suksesnya adalah, segera dikembalikan berkas formulir dan persyaratan lainnya ke pihak DPC PPP Kota Tangsel jika formulir dan berkas kelengkapan persyaratan yang diminta, sudah diisi dan lengkap," tandas Maryono. 

Kang Beni selaku ketua relawan #Kang Beb, di hadapan pengurus DPC PPP Kota Tangsel, menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran langsung Kang Beben dalam pengambilan formulir bakal calon Walikota Tangsel.

Kang Beni menyebutkan Kang Beben beserta tim suksesnya sudah bertemu dengan sesepuh Partai Ka'bah PPP H. Bachtiar Chamsyah terkait pencalonan Kolonel Beben Nurpadilah.

"Insya Allah saat pengembalian formulir mendatang, Kang Beben langsung yang akan datang dan menyerahkannya kepada DPC PPP Kota Tangsel. Dan alhamdulillah beliau saat bertemu dengan Kang Beben (H. Bachtiar Chamsyah) siap membantu dan merekomendasikannya kepda DPC PPP Kota Tangsel, kepada DPW dan kepada DPP PPP. Insya Allah kelak akan ada peminpin di Kota Tangsel yang bisa Jum'atan bareng dengan warganya," tandas Beni.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC PPP Kota Tangsel Eeng Sulaiman yang tidak dapat mendampingi tim sukses bakal calon Walikota Tangsel saat mengambil formulir pendaftaran karena sedang kurang enak badan, mengatakan  hingga hari ini masih terbuka luas bagi para putra-putri terbaik Kota Tangsel untuk ikut  berkompetisi menyampaikan program dan gagasannya terbaiknya dalam ajang Pilkada Kota Tangsel pada 2020 mendatang.

"Siapa saja yang punya program dan gagasan cemerlang membangun Kota Tangsel dengan baik dan bersungguh-sungguh ingin mensejahterakan seluruh warga masyarakat Kota Tangsel baik materil maupun sepiritual, maka DPC PPP Kota Tangsel membuka kesempatan seluas-luasnya kepada yang bersangkutan untuk maju sebagai bakal calon dan insya Allah menjadi calon Walikota Tangsel dalam Pilkada tahun 2020 mendatang," pungkas Eeng Sulaiman. (btl)


Post a Comment

0 Comments