PDI-P Apresiasi Langkah Firdaus Jadi Balon Walikota Cilegon

Baca Juga

Tubagus Amri Wardana didampingi
Agus Suparman berbincang
dengan Firdaus (baju putih).
(Foto: Istimewa)


NET – Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Cilegon Tubagus Amri Wardana mengapresiasi langkah yang diambil Firdaus dengan ikut serta dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon 2020 mendatang.

"Ini berarti Pak Firdaus sudah menjadi bagian dari keluarga  besar PDI Perjuangan. Kita apresiasi, semoga kebersamaan ini akan membawa kemaslahatan bagi masyarakat Cilegon ke depan," ucap Amri  Wardana di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Cilegon, Jumat (20/9/2019).

Di tempat yang sama, Firdaus yang juga tokoh pers itu mengatakan silaturahmi terjalin dengan  PDI Perjuangan Kota Cilegon dalam rangka menyatukan persepi dan gerak dalam rangka mengusung perubahan di Kota Cilegon.

"Kita sepakat, Kota Cilegon ke depan perlu ada perubahan yang nyata. Untuk mencapai tujuan tersebut, siapapun kita yang mengambil jalan perubahan, mesti terus bergerak bersama," pungkas Firdaus yang sebelumnya telah mengembalikan berkas balon Walikota Cilegon ke Tim Penjaringan PDI-P Cilegon. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments