Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jumat Barokah, Polda Banten Terus Berbagi Kepada Masyarakat

Anggota Polwan Jumat Barokah 
membagian bingkisan kepada 
sejumlah pedagang asongan. 
(Foto: Istimewa)



NET - Dalam upaya mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat, Polda Banten terus menjalankan program sosial Jumat Barokah, polisi peduli dan berbagi. Program yang dijalankan setiap hari Jumat ini, guna mengunjungi warga hingga saling menyapa dan saling berbagi yang merupakan interaksi sosial antar-sesama untuk menumbuhkan rasa empati.

Tim Jum’at Barokah kali ini mengunjungi pedagang asongan, pengemis, tukang becak, dan masyarakat yang kurang mampu di sepanjang Jalan Raya Serang-Jakarta, Citerep, Kecamatan Ciruas, Kotra Serang, Banten dan Terminal Pakupatan, Jumat (13/9/2019). Tim Jumat Barokah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata diwakili Kasubbag Renmin Kompol Priyatri Winoto didampingi Polwan Bidhumas Polda Banten, dan anggota Bidhumas Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata kepada wartawan menjelaskan bergulirnya program Jumat Barokah ini sebagai upaya polisi untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan masyarakat secara langsung di lapangan.

“Kita berharap dan upayakan kegiatan sosial Jumat Barokah ini terus berkesinambungan untuk melakukan silaturahmi pendekatan pada masyarakat. Semoga saja kegiatan ini akan menjadi contoh dan pembinaan serta penyuluhan oleh pihak kepolisian, “ ungkap Edy Sumardi.

Edy mengatakan personel Bidhumas Polda Banten memberikan pesan Kamtibmas, dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama membantu tugas kepolisian apabila menemukan hal yang mencurigakan yang kiranya akan menggangu ketertiban umum, atau keamanan masyarakat agar segara melaporkan ke polisi. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments