Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polsek Pelabuhan Tanjung Priok Bagikan Hewan Kurban

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold E.P Hutagalung
(Foto : Dade Fachri/TangerangNet.Com)


NET - Dalam rangka meingkatkan kepedulian kepada masyarakat di lingkungannya, Polres Pelabuhan Tanjung Priok di Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, menyerahkan sejumlah hewan kurban kepada Masyarakat.

"Mudah-mudahan warga yang kurang mampu, di hari Raya Idul Andha ini bisa merayakannya dengan suka cita  bersama masyarakat lainnya," kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold E.P Hutagalung, Sabtu (10/8/2019).

Penyeraham hewan kurban kepada masyarakat itu, kata Kapolres, merupakan wujud kepudlian dari Polri dalam hal meningkatkan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun hewan kurban  yang diserahkan secara simbolis kepada masyarakat, diterima oleh  Dadang dari Arhanudse dan Ustad Nurrohim, pengurus Masjid Nurul, Pelabuhan Muara Angke. Dengan jumlah 18 ekor sapi dan 13 ekor kambing. Selain itu  Kelompok Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami) juga mendapatkan 1 ekor kambing guna di kurbankan dan dibagikan kepada masyarakat di sekitar sekretariat Forwami di Jakarta. (Dade)

Post a Comment

0 Comments