Pemakan Kucing Hidup-Hidup Di Periksa Polisi

Baca Juga

Abah Gandrung (pakai kopiah) didampingi keluarga, datangi Polres Metro Jakarta Pusat
(Foto : Dade Fachri/TangerangNet.Com)


NET - Abah Gandrung yang namanya menjadi perbincangan masyarakat, karena rekaman video makan kucing hidup-hidup yang diunggah ke media sosial menjadi viral, akhirnya mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan.

Menurut Deden, perwakilan keluarga dari pihak Abah Gandrung, Kamis (1/7/2019), selain mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat guna dilakukan Pemeriksaan, Abah Gandrung meminta maaf kepada masyarakat.

Pasalnya, akibat ulahnya hang direkam ke dalam vidio dan diunggah ke media sosial, sangat meresahkan. " Sebagai perwakilan dari  keluarga Abah Gandrung, saya  memohon maaf kepada masyarakat Indonesia. Karena akibat ulahnya, masyarakat me jasi resah,"" kata Deden

Dan akibat ulahnya itu, kata Deden yang mendampingi Abah Gandrung ke Polres Metro Jakarta Pusat, Abah gandrung siap diproses secara hukum. " Aksi makan kucing hidup-hidup itu dilakukan oleh Abah Gandrung pafa 19 Juli lalu di Kemayoran Jakarta Pusat,"' kata Deden.

Namun ketika disinggung apa tujuan Abah Gandrung mengunggah vidio itu ke media sosial, Deden enggan menjelaskan. Ia hanya mengatakan, sipahkan tunggu hasil dari pemeriksaan polisi.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat,, AKBP Tahan Marpaung membenarkan, Abah Gandrung yang selama ini dicari-cari oleh Polisi karena perbuatannya meresahkan masyarakat, datang ke Polrea Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan.

" Ya benar, dia datang sendiri untuk diperiksa. Masalah  kejelasannya, tunggu dari  hasil pemeriksaan nanti," kata Kasat. (Dade)

Post a Comment

0 Comments