Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kabupaten Tangerang Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah Mukernas PERSADA.ID



NET -  Ratusan Pengurus Radio Televisi Publik Daerah Seluruh  Indonesia ( PERSADA.ID) akan  menggelar Musyawarah Kerja Nasional ( Mukernas ) di Kabupaten Tangerang, mulai 27-28 Agustus 2019 nanti di Hotel Atria Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Banten.

Ketua Pelaksana Mukernas PERSADA.ID  Soma Atmaja, Minggu (25/8/2019) mengatakan, sejumlah pejabat Kepala Daerah yang akan hadir dalam Mukernas di tingkat nasional adalah mereka  yang memiliki televisi dan radio di  daerah. 

"Mukernas ini yang pertama kali di gelar oleh PERSADA.ID. Dan Kabupaten Tangerang,  ditunjuk sebagai tuan rumah,"" kata Soma.

Selain menggekar  Mukernas, kata Soma,  PERSADA.ID juga akan melaksanakan  pengukuhan ketua terpilih, yaitu Saefullah Yusuf atau yang dikenal dengan sapaan Gus Ipul, oleh  Menteri Komunikasi dan Informasi, Rudiantara. " Pengukuhan  Gus Ipul ini ini dilaksanakan sudah melalui  sudah mekanisme organisasi , sehingga bisa lansung dilaksanakan,"" kata Soma

Adapun kepala daerah akan hadir di Mukernas PERSADA.ID, tercatat sebanyak sembilan Kepala daerah. Seperti  Gubernur Kepulauan Babel, Dr Erzaldi Rosman Djohan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Magetan Jawa Timur Dr Suprawoto, Bupati Indragiri Hilir Riau HM Wardan, Bupati Wonosobo Eko Purnomo, Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, Walikota Magelang Jawa Tengah Sigit Widyonindito dan Wakil Walikota Sawahlunto Sumatera Barat Zohirin Sayuti.

Menurut Ketua Harian PERSADA.ID, Syaifudin Ahmad, dari nama-nama yang tersusun diatas,   empat diantaranya, sudah ditunjuk dan  siap menjadi Dewan Pembina, yaitu Gubernur Kepulauan Babel, Gubernur Jateng, Bupati Indragiri Hilir, dan Bupati Magetan. ''Mereka semua akan dikuhkan   pada  acara puncak  Mukernas, yaitu 28 Agustus 2019,"' kaga Syaifudin. 

Sebelum pengukuhan, tambahya ada beberapa  agenda yang akan dilalui. Antara lain Kunjungan Inspiratif ke Kanal KPK Radio/TV dan RRI, Sosialisasi Perizinan Online (OSS), Diskusi Panel dan Mukernas.(Man)

Post a Comment

0 Comments