Soal Gugatan Rekan Bisnis, Ashanty Akan Ungkapkan Di Pengadilan

Baca Juga

Artis Ahanty Hermansyah
(Foto: Istimewa/Trb)



NET –  Artis Ashanty Hastuti, istri musisi Anang Hermansyah mengaku sangat kaget terkait adanya gugatan secara perdata dari mitra bisnisnya, Martin Pratiwi yang dilayangkan melalui Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. Ashanty mengaku akan mengungkap secara jelas dan rinci di depan majels hakim pengadilan.

"Jujur sih, jujur kaget banget," ucap Ashanty di kediaman pribadinya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019) malam.

Ashanty menyebutkan dalam menjalankan bisnisnya ada kesepakatan besaran keuntungan untuk keduanya sama sesuai dengan besaran modal yang keduanya sama-sama keluarkan.

“Saya sama beliau (Martin Pratiwi-red) keluar uang yang sama, budget nominal yang sama, tidak kurang lebih, sama. Saya tidak mau tidak keluar uang namanya kerjasama, kita harus keluar uang,” tutur Ashanty berdalih.

“Jadi kalau dulu keluar uang satu, lalu dalam satu tahun itu alhamdulilah luar biasa penjualan sehingga pada tahun akhir kontrak jadi sepuluh, harusnya untung ya,” ujar Ashanty.

Mengaku akhiri kerjasama sebelum kontrak, Ashanty pun mengungkapkan telah diputuskan tidak melanjutkan kerjasama. Kerjasama itu diputuskan tidak berlanjut sebulan sebelum kontrak berakhir.

Ada apa sampai diakhiri? Ashanty mengaku ada ketidakcocokan. “Selama satu tahun, kami kerja sama antara saya dan dia (Martin Pratiwi-red) banyak ketidakcocokan. Biar di pengadilan saja nanti kita sama-sama ungkapkan,” ucap Ashanty meyakinkan.

Ashanty atas tuduhan mengatakan dirinya baru saja menanggapi kabar ini karena baru saja menerima gugarab secara resmi.

Ashanty sengaja menggelar konferensi pers sebelum berangkat ke Brazil. “Baru bisa menanggapi ini karena aku baru terima gugatan resminya kemarin sore,” ucap Ashanty. (*/pur/Trsel)




Post a Comment

0 Comments