Komunitas Sharing Resep Dan Ilmu Tangsel Gelar Pertemuan Antar-Pelaku UKM

Baca Juga

Angga Kurinawan dan Luthfi di antara 
para Komunitas Sharing Resep dan Ilmu. 
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com) 



NET -  Guna bertukar informasi serta menambah ilmu dan wawasan digital marketing dalam mengembangkan usahanya, Komunitas Sharing Resep dan Ilmu Kota Tangerang Selatan, Minggu (14/7/2019) mengadakan kegiatan Halal Bi Halal dan Sharing Knowledge dengan puluhan para pelaku UKM se-Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Indah Al Khair di Cluster Puspita Loka BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Hadir dalam kesempatan tersebut, Angga Kurniawan selaku Kepala Seksi (Kasie) Teknologi dan Inovasi, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Tangsel serta Luthfi selaku narasumber yang menyampaikan materi tentang Manfaat Digital Marketing dalam acara tersebut.

Indah Al Khair selaku Ketua Komunitas Sharing Resep dan Ilmu Kota Tangsel mengatakan  kegiatan tersebut diadakan guna meningkatkan tali silaturahmi serta saling bertukar informasi dan pengalaman di antara para pelaku UKM di Kota Tangsel sebagai bahan masukan dan juga menambah skil para pelaku UKM dalam rangka memajukan berbagai jenis usaha yang sedang dikembangkannya masing-masing. 

"Kami berharap kegiatan silaturahmi dan sharing resep serta ilmu antar para pelaku UKM ini akan dapat membawa manfaat yang besar bagi kemajuan usaha para UKM di Kota Tangsel. Kami berharap kegiatan Sharing ebook resep ini dapat menjadi solusi guna menghasilkan keuntungan yang besar bagi para pemula UKM yang ingin berusaha di berbagai jenis usaha yang sedang dikembangkanya," harapnya.

Sementara itu, Angga Kurniawan selaku Kepala Seksi Teknologi dan Inovasi Dinas koperasi dan UKM Kota Tangsel menyampaikan apresiasi yang sangat besar atas penyelenggaraan kegiatan tersebut, dan berharap acara Sharing Resep dan Ilmu yang diselenggarakan oleh Komunitas Sharing Resep dan Ilmu Kota Tangerang Selatan tersebut akan membawa manfaat bagi kemajuan para pelaku UKM di Kota Tangsel.

"Kami mewakili Dinas Koperasi dan UKM Tangsel menyampaikan apresiasi yang sangat besar atas penyelenggaraan acara ini. Acara ini terselenggara secara mandiri dari para anggota komunitas sharing resep dan ilmu Tangsel tanpa menggunakan anggaran APBD Kota Tangerang Selatan,” tutur Angga.

Acara ini, kata Angga, sangat bagus untuk kemajuan UKM di Kota Tangsel. Dan kemandirian penyelenggaraan kegiatan ini merupakan bukti nyata dan serius bahwa para pelaku usaha UKM yang tergabung dalam Komunitas Sharing Resep dan Ilmu, ingin maju dan berkembang usahanya dengan kemandirian sendiri.

Angga berharap agar kegiatan pertemuan sharing resep dan berbagi ilmu tersebut akan rutin dan terus diadakan sebagai bahan bertukar informasi untuk kemajuan bersama dan akan dirasakan manfaatnya pada masa mendatang. (btl)

Post a Comment

0 Comments