Kakor Dan Direktur Ditpolair Korpol Airud Baharkam Polri Silaturahmi Dengan Forwami

Baca Juga

Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami) Silaturahmi Dengan Kakor Dan Direktur Ditpolair Korpol Airud, di Ancol, Jakarta Utara
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)
NET - Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami), menjalin Silaturahmi dengan Kakor dan Direktur Ditpolair Korpol Airud Baharkam Polri, di Rumah Makan Kayu, Ancol, Jakarta Utara,  Kamis (25/7/2019). Tujuannya untuk menunjang pembentukan jaringan informasi di perairan tanah air.

Dalam sambutan, Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol, Dzulkarnain Adinegara, mengatakan bahwa keberhasilan (kinerja) Polri tidak berarti apapun jika tidak diekspos oleh Media secara luas. Untuk itu, kata dia, pihaknga sangat mengapresiasi jalinan silaturahmi informasi Forwami dengan Ditpolair Korpol Airud Baharkam Polri

Dan semoga kedepannya hubungab tersebut berjalan lebih baik. "Sejalan dengan teks line Pak Kapolri, yakni Polri yang Professional dan Modern maksud dari profesional itu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan terus-menerus. Modern dalam arti Polri khususnya Ditpolair Korpol Baharkam Polri, terus meningkatkan teknologi modern baik dari sisi perlatan kapal patroli dan peralatan untuk penegakan hukum  di laut," kata Dzulkarnain.        
                                    
Sementara itu, Direktur Ditpolairud Baharkam Polri, Brigjen Pol Lathif, mengungkapkan pihaknya mengucapkan terima kasih karena baru kali ini terwujud bertatap muka dengan seluruh Wartawan Maritim yang tergabung dalam wadah Forwami. 

Walaupun, kata dia sebenarnya hubungan itu sudah lama terjalin (TT) dalam hal pemberitaan di sektor Maritim Indonesia. "Selama ini sangat kami merasa terbantu oleh rekan-rekan Forwami untuk publikasi misalnya publikasi temuan-temuan atau tegahan untuk penegakan hukum oleh Tim Ditpolairud  kepada masyarakt luas," kata dia.

Dan kerjasama itu, katanya, diharapkan lebih optimal, sehingga memberikan manfaat  yang sangat sebesar  bagi Bangsa dan Negara, dimana Indonesia sebagai salah satu Negara Maritim terbesar di dunia.(dade)

Post a Comment

0 Comments