Hari Bhayangkara, Kapolda Banten Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

Baca Juga

Kapolda Banten Irjen Polisi Tomsi Tohir 
menaburkan bunga di atas makam pahlawan. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Polda Banten menggelar ziarah dan tabur bunga memperingati Hari  Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, di Taman Makam Pahlawan Ciceri, Kota Serang, Provinsi Banten, Senin (1/7/2019).

Kapolda Banten Irjen Polisi Tomsi Tohir mengatakan kegiatan itu dilakukan untuk mengenang para pahlawan. "Kita melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ciceri untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan," ujar Kapolda.

Memperingati Hari Bhayangkara ke-73 itu, Tomsi Tohir berharap agar anggota Polri jangan pernah lelah untuk melaksanakan tugas tugas kepolisian.

"Sebagai anggota Polri, kita semakin dipercaya oleh masyarakat. Ini harus terus dipertahankan bahkan terus ditingkatkan," tutur Tomsi.

Ziarah yang dipimpin oleh Kapolda Banten  Irjen Polisi Tomsi Tohir tersebut diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten, Kepala Biro Operasional (Karo Ops), para direktur, Kapolres Serang Kota dan Serang Kabupaten, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir, satu  pleton dari brimob Polda Banten, satu pleton dari Dalmas Polda Banten, satu pleton dari Dalmas Gabungan Polres Serang Kota dan Polres Serang, satu pleton gabungan Satreskrim, Intel dan Resnarkoba Polres Polres Serang Kota serta satu pleton gabungan Bhayangkari Polda Banten. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments