Pendukung Prabowo-Sandi, Diajak Mencontoh Kisah Nabi Musa

Baca Juga

Para pendukung Probowo-Sandi menghadiri 
Halal bi Halal dan Silaturahmi di Cipondoh. 
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)




NET - Para pendukung Capres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno diminta untuk mencontoh dan mengambil hikmah apa yang dilakukan oleh Nabi Musa, AS  saat menghadapi masalah besar dengan penguasa Kerajaan Mesir yang dzolim yaitu Raja Fir'aun.

Hal tersebut disampaikan H. Turidi Susanto, Ketua Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) Provinsi Banten saat menggelar acara silaturahmi dan Halal bi Halal bersama para relawan Capres Prabowo-Sandi se- Banten di Pendopo Turidi, Kelurahan Poris, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (16/6/2019).

Turidi menyebutkan ada beberapa hal tujuan diadakannya kegiatan silaturahmi dan Halal bi Halal tersebut, antara lain mempererat tali silaturhami dan juga mengajak kepada para pendukung Prabowo-Sandi untuk tetap semangat berjuang dan berdoa memenangkan Capres Prabowo-Sandi.

"Saat ini sedang digelar sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK). Saya mengimbau dan mengajak kepada para pendukung dan relawan Prabowo-Sandi tetap semangat berjuang untuk kemenangan Prabowo-Sandi di sidang MK,” ujar Turidi yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Tangerang.

Ingatlah apa yang dilakukan oleh Nabi Musa, kata Turidi, saat dahulu menghadapi Raja Mesir Fir'aun, dengan kekuatan doa yang sangat luar biasa, Allah SWT akhirnya memberikan mukjizat kepada Nabi Musa,  untuk memukulkan tongkatnya ke laut. Dan atas ijin Allah SWT, akhirnya Laut Merah terbelah dua dan Nabi Musa bersama para pengikutnya akhirnya selamat menyeberangi laut merah, sedangkan Raja Fir'aun yang dzholim bersama bala tentaranya, Allah SWT tenggelamkan seluruhnya di Laut Merah," ungkap Turidi.

H. Turidi menambahkan tidak ada kekuatan yang lebih dahsyat selain kekuatan doa. Dan dengan kekuatan doa jugalah akhirnya Nabi Musa,  bersama umatnya selamat dari ancaman besar Raja Fir'aun yang dzholim.

"Berdoalah kepada Allah SWT untuk memohon pertolongan-Nya, agar Capres kita Prabowo-Sandi memenangkan gugatan di sidang Mahkamah Konstitusi pada 28 Juni 2019 mendatang. Semoga para hakim MK yang mulia diberikan hidayah serta kejernihan hati untuk memutuskan kebenaran yang haikiki dan seadil-adilnya," harap Turidi.

Hal senada disampaikan oleh H. Damirudin selaku Humas Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) Provinsi Banten. Damirudin mengatakan kegiatan silaturahmi serta Halal bi Halal diadakan dalam rangka memperpanjang tali silaturahmi antar para relawan Prabowo-Sandi yang tergabung dalam wadah GNPP Banten.

"Melalui forum ini, GNPP Banten  mengajak kepada seluruh relawan Prabowo-Sandi untuk terus berdoa memohon pertolongan Allah SWT. Insya Allah Prabowo-Sandi menang, dan apapun keputusan terbaik yang diputuskan oleh para hakim MK, marilah kita tetap jaga dengan baik NKRI dan Bhineka Tunggal Ika bangsa Indonesia," pungkasnya. (btl)

Post a Comment

0 Comments