Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Koarmabar I Gelar Bazar Dan Pasar Murah Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M

Panglima Armabar I Laksamana Muda TNI Yudo 
Margono menyerahkan paket kepada Warakawuri. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com) 



NET – Komando Armada I laksanakan bazar dan pasar murah menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M di Lapangan Apel Arafuru Mako Koarmada I, Jakarta Pusat.

Bazar dan pasat murah kali ini menyediakan kupon semabko murah seharga Rp 50.000  untuk paket sembako senilai Rp 120.000. Selain itu, juga diperdagangkan berbagai macam produk barang seperti produk pakaian, makanan dan minuman, alat rumah tangga, aksesoris dan lain sebagainya.

Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono membuka bazar dan pasar murah tersebut.  “Diharapkan kepada seluruh prajurit dan PNS (Pegawasi Negeri Sipil-red) Koarmada I dapat memanfaatkan momen ini sebaik-baiknya dengan tetap memperhatikan skala prioritas dalam membeli barang sesuai kebutuhan,” ujar Yudo, Selasa (28/5/2019).

Kegiatan ini, kata Panglima, diselenggarakan dengan tujuan untuk meringankan beban para prajurit dan PNS Koarmada I serta keluarganya dan masyarakat sekitar dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sebagai bagian dari kemitraan Bank BRI, Bank Mandiri, Inkopal dan Primkopal Koarmada I.

Pangkoarmada I menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank BRI dan Bank Mandiri, Inkopal, Primkopal serta seluruh Panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kerjasama yang positif ini ke depan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.   

Pada bazar dan pasar murah tersebut, Pangkoarmada I menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada perwakilan Personel Koarmada I. Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Vero Yudo Margono juga memberikan bantuan kepada Warakawuri atau istri dari Prajurit Koarmada I yang sudah meninggal dunia.

Ikut pula dibagikan kepada beberapa masyarakat yang kurang mampu berdomisili di sekitar Mako. Koarmada I turut serta menerima bantuan dari Panglima Koarmada I pada acara bazar dan pasar murah.

Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Maranata Delisma selaku Asisten President Bank Mandiri Wilayah Jakarta, Bapak M. Chandra Utama selaku Senior Vice President Bank BRI Wilayah Jakarta I, Kepala Inkopal, Kepala Staf Koarmada I, Komandan Guspurla Koarmada I, Para Pejabat Utama Koarmada I, prajurit dan PNS Koarmada I, Warakawuri, serta masyarakat sekitar. (dade)

Post a Comment

0 Comments