Subari Ingin Benahi Makam Di Tangsel

Baca Juga

Subari Martadinata bersama warga. 
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com) 


NET - "Visi dan misi saya maju sebagai anggota DPRD Provinsi Banten adalah ingin membenahi tentang persoalan kawasan area pemakaman sebagai tempat peristirahatan kita yang terakhir, khususnya di tanah kelahiran saya Tangerang Selatan,” ujar Subari Martadinata, Sabtu (13/4/2019).

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Tangsel Subari Martadinata menggelar silaturahmi dan konsolidasi relawan Barisan Nusantara dan caleg Partai Berkarya Kota Tangsel dan juga caleg Provinsi Banten di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Subari Martadinata caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 3 Tangsel nomor urut 1 bersama Kasmudiaz, caleg DPRD Tangsel Dapil 1 nomor urut 5.

“Saya ingin agar pengelolaan sampah itu dapat dilakukan di tiap kecamatan. Dalam kesempatan ini, saya juga mengkritik anggota DPRD Tangsel itu ‘takut’ kepada dinas-dinas dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat yang telah memilihnya," tandas Subari.

 Subari Martadinata juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua handai taulan, baik itu teman, saudara maupun rekan-rekan media jika ada perilakunya yang sengaja maupun tidak disengaja. Jika ada yang terluka hatinya dengan kerendahan hati meminta dukungan kepada seluruh warga Tangsel umumnya dan wabil khususnya kepada para undangan yang hadir untuk berkenan memilihnya menjadi anggota DPRD Provinsi Banten.

Sementara itu, Zulkifli Halim mantan anggota DPR RI dari Partai PAN periode 2009-2014, yang hadir selaku tamu undangan khusus mengingatkan kepada para pemilih caleg yang dipilih, untuk selalu mengingatkan caleg yang menjadi anggota dewan agar selalu mengingatkan janji-janjinya saat berkampanye.

"Jangan merasa segan dan sungkan kepada caleg yang menjadi anggota dewan. Ingatlah bahwa caleg yang berhasil menjadi anggota dewan itu karena titipan amanat dan kepercayaan dari para pemilih. Jadi wajib hukumnya kepada caleg terpilih untuk merealisasikan janjinya saat kampanye,” ucap Zulkifli Halim.

Zulkifli mengatakan tagih apa yang pernah dijanjikan kepada caleg terpilih karena itu hak warga. “Dan kepada para anggota dewan terpilih, saya juga mengingatkan, dalam politik jangan pernah melupakan massa pemilih. Karena itu, awal malapetaka dan kehancuran karier politik anda jika saudara berani melupakan para pemilih anda," tandas Zulkifli Halim.(btl)

Post a Comment

0 Comments