Kapolsek Hadiri Isra’ Mi’raj: Usai Pemilu Bawa Suasana Damai

Baca Juga

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri dan 
para ulama saat  peringatan Isra' Mi;raj. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri bersama jajaran menghadiri kegiatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H di Masjid Al Ma'arij, Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (28/4/2019).

Kompol Khoiri menuturkan kegiatan menghadiri giat keagamaan di tempat ibadah rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat. "Serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib dan juga menjaga toleransi antar umat beragama selalu terbina dengan baik, sehingga acara keagamaan berjalan dengan aman dan lancar," kata Khoiri.

Khoiri mengimbau kepada seluruh Jamaah masyarakat, pelaksanaan Pemilu di wilayah ini cukup aman dan tertib. Untuk itu, kepada seluruh warga masyarakat agar tetap tenang da
lam menunggu hasil penghitungan suara. Siapapun yang terpilih menjadi Presiden adalah pilihan masyarakat tidak perlu membuat keresahan di masyarakat.

"Jangan saling menghasut dan jangan saling memfitnah sehingga dapat merusak kerukunan. Tetap ciptakan suasana yang aman damai dan sejuk. Begitu juga menjelang puasa agar warga menjaga dapat menciptakan Kamtibmas dengan baik, jangan sampai ada tawuran," ujarnya.

Kegiatan Isra Mi'raj  tersebut dihadiri sekitar 200 Jamaah. Hadir dalam giat tersebut antara lain Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri, Danramil Cengkareng diwakili Sertu Marjuki, Kanit Bimas, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat.  (dade)

Post a Comment

0 Comments