Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Tangerang Beri Penghargaan CSR Kepada Perusahaan

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
menyerahkaan tropi sebagai penghargaan.
(Foto: Arani/TangerangNet.Com) 



NET - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memberikan penghargaan Tanggungjawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TSLP/CSR) kepada 15 perusahaan. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Lorin Hotel Sentul Bogor, Rabu (24/4/19).

Kabag Kerjasama Setda Kabupaten Tangerang Dian Mayang Sari mengatakan acara tersebut merupakan pemberian 15 penghargaan yang diberikan atas dasar komitmen dan kontribusi perusahaan dalam program CSR kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang. Selain itu, dilakukan juga penandatangan perjanjian kerjasama terhadap 10 perusahaan dengan Pemkab Tangerang dalam hal CSR.

“Harapannya melalui pemberian pengahargaan yang diberikan bisa meningkatkan kesadaran dan motivasi perusahaan di Kabupaten Tangerang akan melaksanakan kegiatan CSR kepada masyarakat dan lingkungan. Hal ini sekaligus  menguatkan sinergitas antara perusahaan dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang demi mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang," ucap Mayang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi dan terimakasih atas kontribusi dan partisipasinya dalam membantu meningkatkan pembangunan di Kabupaten Tangerang. Untuk itu, upaya yang dilakukan dengan memberikan penghargaan kepada 15 perusahaan yang tentunya telah dilakukan berbagai proses penilaian.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh perusahaan yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Tangerang melalu CSR. Penghargaan ini bukan hanya penghargan dan apresiasi semata, tapi lebih dari itu. Ini semua untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang mau berkontribusi membangun Kabupaten Tangerang ini," tutur Zaki.

Zaki mengatakan bagi perusahaan yang belum mendapatkan Penghargaan CSR jangan berkecil hati. Hal ini diharapkan dapat dijadikan sebagai motivasi bagi perusahaan lain di Kabupaten Tangerang. “Atas dasar inilah, kami mengundang seluruh pimpinan perusahaan atau yang mewakili di Kabupaten Tangerang, agar melalui pertemuan ini kita dapat menyatukan persepsi dan mengoptimalkan pelaksanaan CSR di Kabupaten Tangerang. (ran)


Post a Comment

0 Comments