Rommy, Setelah Ditangkap KPK Sembunyikan Muka Dengan Masker

Baca Juga

Ketua Umum  Romahurmuziy (Rommy)
jaket hitam setiba di Bandara Soekarno Hatta.
(Foto: Istimewa)



NET - Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy) saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Banten,  Jumat (15/3/2019) sore menyembunyikan mukanya dengan masker.

Selain mengenakan masker, Rommy juga mengenakan kaca mata hitam dan jaket warna hitam. Bisa jadi agar orang tidak mengenalnya. Namun, wartawan tetap mengetahui itu adalah sosok Rommy, yang beberapa waktu lalu ingin mendekati ulama Aa Gym.

Sejumlah wartawan yang menunggu Rommy di Terminal 1 A Bandara Soetta terus mengarahkan kamera ke rombangan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang membawa Rommy dari Surabaya, Jawa Timur, seusai diperiksa sebagai terduga kasus korupsi dari Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Saat rombongan ke luar dari pintu Terminal 1-A Bandara Soetta, wartawan berupaya menyapa Rommy.

“Bang Rommy dijebak ya,” ucap wartawan berulang kali sambil berjalan menuju ke mobil.

Namun, Rommy yang selama ini dekat dengan Presiden RI Joko Widodo itu, diam beribu bahasa. Meski biasanya selalu melempar senyum saat berjumpa dengan wartawan. 

Rommy sebelumnya, Jumat (15/3/2019) pagi diamankan bersama 4 orang lainnya dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Surabaya. KPK menyebutkan Rommy ditangkap terkait transaksi haram dalam pengisian jabatan di Kementerian Agama (Kemenag) di pusat dan daerah. 

Kemudian rombongan KPK meninggalkan Bandara Soetta mengangkut Rommy ke kantor KPK di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, untuk mengikuti pemeriksaan lebih lanjut. (ril)

Post a Comment

0 Comments