Valentine 2019 Bandara Soekarno Hatta Jadi Romantis

Baca Juga

Petugas dari Bandara Soekarno Hatta menyerahkan
setangkai bunga valentine kepada calon penumpang 
pesawat yang akan terbang lewat Bandara.
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com)


NET - Pada hari kasih sayang (valentine) yang jatuh pada Kamis (14/2/2019) ini, Bandara Soekarno Hatta memanjakan para pengguna penerbangan di Bandara Internasional tersebut  dengan cara menyajikan beberapa jenis hiburan dan membagi-bagikan souvenir serta  coklat kepada mereka.

Akibatnya, suasana yang terjadi di Terminal 1, 2, dan 3 Bandara tersebut tampak meriah dan romantis. Mengingat ratusan para pengguna jasa penerbangan merasa terhibur dan senang mendapatkan souvenir yang dibagi-bagikan secara serentak oleh petugas Bandara Intetnasional itu.

Seperti yang terlihat  di Terminal 3. Deretan bunga, photobooth dan hiasan kupu-kupu mengelilingi area yang menjadi pusat penyelenggaraan  Hari Valentine 2019.  Dan di Gate 3 Island C, tepatnya di Digital Lounge, tersdedia Spot yang bernuansa  romantis, sehingga  menyedot perhatian para penumpang untuk berswafoto. 

“Penumpang tidak perlu khawatir. Karena, Bandara Soekarno-Hatta pada hari Valentine ini  juga menyediakan  tempat romantis yang bisa dinikmati bersama-sama,” ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (14 /2/ 2019).

Bukan hanya itu, Pihak PT Angkasa Pura II (Persero), selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta,  melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta juga menggelar -live music  performance- dengan menggandeng Purwacaraka. Suasana di Bandara tersebut tampak lebih meriah.

“Sambil menunggu boarding, traveller, para penumpang bisa menikmati hiburan, sehingga mereka  tidak bosan berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta," ucap Febri. 

Dan itu, juga merupakan komitmen dari pihaknya untuk memberikan pelayanan yang layanan prima kepada para traveler. (man)

Post a Comment

0 Comments