RSUD Kota Tangerang Tutup, Hari Ini Tidak Layani Pasien

Baca Juga

Warga ingin masuk ke RSUD Kota Tangerang
tapi dilarang karena tidak ada pelayanan hari ini.
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)


NET – Akibat terjadi kebakaran, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang di Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang,  sekitar pukul 23.15 WIB, Senin (25/2/2019), tidak melayani pasien, Selasa (26/2/2019).

“Mohon maaf, Bapak dan Ibu yang telah datang ke rumah sakit ini, kami tidak melayani,” ujar Abduh Rahman, petugas RSUD Kota Tangerang kepada setiap pasien yang datang berbobat.

Rahman mengatakan hari ini RSUD belum bisa melayani pasien karena terjadi kebakaran. “Kebakaran terjadi tadi malam. Kami yang masuk pagi mulai jam 06:00 mendapat tugas agar menjaga dan memberi informasi kepada pasien, hari ini belum ada pelayanan,” ucap Rahman yang mengenakan seragam biru dongker itu.

Warga yang datang ke RSUD Kota Tangerang sejak pagi terlihat kecewa tapi tidak bisa berbuat apa-apa. “Yah, terbakar. Tidak bisa deh kita dilayani,” tutur Ny. Supriati yang terlihat memegang foto copy kartu berobat.

Sementara itu, Thoriq, warga Cipondoh yang datang ke RSUD Kota Tangerang pun kecewa. “Kalau tidak melayani psien, kita berobat ke mana ya,” ucap Thoriq keheranan. (ril)

Post a Comment

0 Comments