Minta Cerai, Suami Hujam Istri Dengan Pisau

Baca Juga

Tersangka Naswer: tidak tahan.
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com)


NET - Tidak tahan melihat kelakuan istrinya yang kerap marah dan minta cerai, Naswer, 51,  nekat menghujamkan beberapa kali senjata tajam (pisau dapur) ke tubuh Ningsih Afriyanti, 42, yang sudah dinikahi sejak 17 tahun lalu.

Akibatnya, Naswer dibekuk oleh petugas Polsek Tangerang Kota di tempat persembunyiannya di Wilayah Cipinang, Jakarta Tmur, pada Jumat (4/1/2019) malam.

Kapolsek Tangerang Kota Komisaris Polisi Ewo Samono, Sabtu (5/1/2019), peristiwa berdarah itu terjadi saat menjelang malam tahun baru 2019,(31/12) lalu. Pelaku  baru sampai ke tempat usahanya di rumah makan Padang di seberang Lembaga Pemuda (LP) Pemuda, Kelurahan Buaran Indah Kota Tangerang.

Tiba-tiba korban yang sedang melayani pembeli, menghampiri pelaku untuk mempertanyakan surat pernyataan perceraian yang akan dibuatnya. Akibatnya, pelaku marah dan menghujamkan beberapa kali senjata tajam  ke tubuh korban.

Melihat kejadian itu, beberapa warga di sekitar lokasi berusaha melerai, sehingga nyawa korban bisa diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit terdekat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

"Setelah menghujamkan senjata tajamnya sebanyak tiga kali ke tubuh korban, pelaku langsung melarikan diri,'' ujar Kapolsek. Dan korban mengalami luka di bagian lengan kanan, pundak serta punggung.

Mendapat laporan tersebut, kata Kapolsek, petugas melakukan pengejaran sehingga pelaku berhasil ditangkap di tempet persembunyiannya di salah satu bengkel sepeda motor di wilayah Cipinang, Jakarta Timur.

Saat akan ditangkap, kata Kapolsek, pelaku berusaha bunuh diri dan melawan petugas dengan cara menyiramkan air accu. Namun, petugas dapat meringkus dan menggelendangnya ke Polsek Tangerang Kota untuk diperiksa lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas dari pelaku, kata Kapolsek, satu buah senjata tajam berupa pisau dapur stenlis dan botol mineral bekas menyimpan air accu yang akan diminum pelaku serta  disiramkan kepada petugas. "Hingga kini pelaku masih dalam pemeriksaan petugas," ucap Kapolsek. (man)

Post a Comment

0 Comments