Kombes Harry Mohon Doa Atas Jabatan Baru: Kapolres Jakarta Pusat

Baca Juga

Kombes Polisi Harry Kurniawan 
(Foto: Istimewa) 


NET – Komisaris Besar (Kombes) Polisi Harry Kurniawan, dalam waktu dekat ini akan berpindah tugas dari Polres Metro Tangerang Kota di Jalan Daan Mogot No. 52, Kota Tangerang, berpindah tugas ke Polres Metro Jakarta Pusat di Jalan Kramat Raya No. 61, Jakarta Pusat.

Hal itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor: ST//189/I/KEP/2019, yakni Komisaris Polisi Harry Kurniawan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Metro Jakarta Pusat, yang dikeluarkan tanggal 22 Januari 2019 ditandatangani oleh Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi Eko Hendra Heri S atas nama Kapolri.

Surat edaran tersebut pun beredar luas melalui media social. Ucapan selamat pun disampaikan kepada Harry Kurniawan. “Pak HK (Harry Kurniawan-red), semoga tiada rintangan menju Monas. Insya Allah. Amin”.

Kombes Harry Kurniawan, Selasa (22/1/2019) menjawab, “Amin Pak Haji, mohon doa sesepuh senior ya”. 

Meski kedua Polres ini masih dibawah naungan Polda Metro Jaya, tapi ruang lingkup kerja wilayah hukumnya sangat berbeda. Kalau di Kota Tangerang lebih banyak lokasi pabrik yang memproduksi aneka rupa barang.

Namun, wilayah Jakarta tempat berdirinya gedung pemerintahan pusat  yang penting di seputar Monuman Nasional (Monas). Mulai dari Istana Negara, Kantor Kementerian Dalam Negeri di Jalan Merdeka Utara. Sedangkan di Jalan Merdeka Selatan ada kantor Istana Wakil Presiden, Kantor Gubrrnur DKI Jakarta, dan lagi kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat. (ril)

Post a Comment

0 Comments