Pokja WHTR Dan Polres Metro Tangerang Kota Audiensi Di Istana Nelayan

Baca Juga


Jajaran Polres Metro Tangerang Kota 
dan Pengurus Pokja WHTR 2018-2021.   
(Foto: Istimewa)


NET - Setelah kepengurusan Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) periode 2018-2021 terbentuk, melaksanakan audensi dengan Polres Metro Tangerang Kota di rumah makan Istana Nelayan, Kebon Nenas, Kota Tangerang.

Dalam audensi pada Kamis (18/10/2018) malam,  Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan meminta kepada  pengurus maupun  anggota  Pokja WHTR  agar lebih kompak dan  mampu bersinergi baik dengan seluruh mitranya, khususnya  Polres Metro Tangerang Kota.

Karena tanpa adanya sinergi yang baik, kata Kapolres, tentu akan menghambat terealisasinya pembangunan atau keamanan yang ada. "Wartawan adalah ujung tombak keberhasilan suatu daerah, termasuk jajaran Polres Metro Tangerang. Karena tanpa adanya wartawan, apapun keberhasilan yang sudah dilakukan oleh suatu daerah maupun pihak Polres Metro Tangerang Kota akan sia-sia," tutur Kapolres Metro Tangerang Kota.

Selain itu, Kapolres mengucapkan terimakasihnya kepada Pengurus Pokja WHTR yang telah memberikan kenang-kenangan berupa T'shirt. Terlebih di bagian dada sebelah kiri dan kanan t"shirt itu terdapat logo Pokja WHTR dan Polri. " Ini menunjukkan antara Wartawan dan  Polri  sejajar, sehingga kita harus sama-sama menjalankan tugas untuk mejaga stabilitas yang ada dengan  baik, sesuai dengan tupoksinya masing-masing," ucap Kapolres.

Sementara itu, Ketua Pokja WHTR Periode 2018-2021 Imam  Fauzi mengucapkan terimakasihnya  kepada jajaran Polres  Metro Tangerang Metro yang  selama ini sudah bermitra baik dengan Pokja WHTR. Sehingga seluruh anggota Pokja WHTR dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya. Sehingga, saya dan kawan-kawan di Pokja WHTR dapat melaksanakan tugas dengan baik, tanpa hambatan apapun,” kata Imam. (man)

Post a Comment

0 Comments