Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Musyawarah Forum Alumni IMIKI Banten, Munculkan Ketua Umum

Peserta Forum Musyawarah Alumni 
IMIKI Provinsi Banten: kekeluargaan.   
(Foto: Istimewa)   


NET - Alumni Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Indonesia (IMIKI) Provinsi Banten menggelar Musyawarah Forum Alumni IMIKI Provinsi Banten yang pertama pada 8 dan 9 September 2018 yang berlangsung di Villa Cikaromoy, Kabupaten Pandeglang, Banten.

"Allhamdulillah acara ini disambut antusiasme Alumni IMIKI Banten dan berlangsung dengan khidmat bernuansa kekeluargaan. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan Musyawarah Forum Alumni bisa terus menjadi semangat Alumni IMIKI Banten untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi untuk daerah tercinta," ujar Ketua Panitia Mohamad Syuryadi kepada wartawan di Kota Serang, Senin (10/9/2018).

Acara yang berlangsung dengan nuansa kekeluargaan tersebut, kaa Syuryadi, disambut sangat antusias oleh alumni IMIKI Banten.

Syuryadi menjelaskan pada Forum Alumni IMIKI yang pertama itu, seluruh peserta secara musyawarah menetapkan Acep Helmi sebagai Ketua Umum Pengurus FA IMIKI Provinsi Banten periode 2018-2021.

"Acep Helmi resmi menjadi Ketua Umum FA IMIKI Provinsi Banten secara aklamasi setelah melalui beberapa tahap proses pemilihan yang telah ditetapkan panitia acara musyawarah Forum Alumni,” tutur Syuryadi.

Sementara itu, Ketua Umum Terpilih Acep Helmi mengatakan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan. FA IMIKI Banten ke depannya akan proaktif dalam berkontribusi dalam pembangunan di Banten khususnya di bidang komunikasi.

"FA IMIKI Banten harus menjadi wadah bagi para Alumni untuk terkoneksi di dunia profesional, sehingga setiap alumni satu sama lain dapat saling melengkapi setiap profesi. FA IMIKI Banten harus menjadi rumah bagi alumni untuk mencapai kesuksesan secara berjamaah,” ucap Acep Helmi.

Perlu diketahui selain menetapkan Acep Helmi sebagai Ketua Umum Pengurus Forum Alumni IMIKI Provinsi Banten, Musyawarah Forum Alumni telah menetapkan Anggaran Dasar/Anggran Rumah Tangga (AD/ART), Formatur yang akan membantu Ketua Umum menyusun struktur kepengurusan dan rekomendasi untuk pengembangan FA IMIKI ke depan, salah satunya yakni akan melakukan komunikasi dengan para alumni IMIKI di daerah lain untuk menginisiasi terbentuknya FA IMIKI secara nasional. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments