Peringati Isro Miraj, Pjs Walikota Ajak Warga Jaga Kondusifitas

Baca Juga

Pjs Walikota Tangerang M. Yusuf: membentengi anak-anak 
dari pergaulan bebas. (Foto: Man Handoyo/tangerangnet.com)  

NET – Pejabata sementara (Pjs) Walikota Muhammad Yusuf mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Tangerang untuk bersama-sama terus menjaga kondusifitas dan kebersamaan demi muwujudkan Kota Tangerang yang lebih baik.

"Marilah kita perkuat tali silaturahim di antara kita serta senantiasa menjaga kondusifitas kota sehingga pembangunan di Kota Tangerang dapat berjalan lancar dengan dibarengi semangat kebersamaan," ujar M. Yusuf di hadapan para hadirin di Peringatan Isro Mi'raj di Masjid Raya Al Azhom, Senin (23/4/2018).

Pjs Walikota menyampaikan berbagai program yang telah dilakukan oleh Pemkot dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang harmonis, beradab dan berakhlakul karimah. Antara lain program Tangerang Wajib Mengaji yang bertujuan untuk menjaga dan membentengi anak-anak dari pergaulan bebas sekaligus memberikan bekal ilmu agama bagi mereka. Dan juga Gerakan Sholat Berjamaah di masjid yang mengajak seluruh komponen pegawai dan masyarakat untuk melaksanakan sholat berjamaah lima waktu.

"Mari kita jadikan masjid sebagai tempat yang multi fungsi yang tidak hanya sebagai tempat ibadah sholat tetapi juga sebagai pusat menuntut ilmu dan tempat kegiatan peningkatan ekonomi umat," paparnya.

Selain itu, Pjs Walikota  menyampaikan beberapa program  dimulai dari program Tangerang Sehat, Bedah rumah, Tangerang Terang, dan Program Kampung PHBS.

"Setiap tahunnya Pemerintah Kota Tangerang memberikan insentif kepada 4.190 guru ngaji, 700 amil, dan 760 marbot dengan alokasi anggaran lebih dari Rp 20 Miliar," ungkapnya.

"Kota Tangerang selama ini mendapatkan berbagai apresiasi dan penghargaan baik dari Pemerintah pusat maupun provinsi," imbuhnya. (man)

Post a Comment

0 Comments