Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Prajurit Korps Marinir Latihan Ratsus Diberikan Oleh Perwira

Sejumlah prajurit Korps Marinir saat menjani latihan. 
(Foto: Dade Fachri/tangerangnet.)   
NET - Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam latihan Pendaratan Khusus (Ratsus) Pasmar-2 melaksanakan latihan di bawah teriknya sinar matahari dan panasnya lantai Gladak Helly KRI Bintuni dengan nomor lambung 520, di perairan Sumatera, Kamis (25/1/2018).

Kegiatan Dril Pendaratan Khusus (Ratsus) yang dilaksanakan setiap selesai apel pagi bertujuan untuk mempertajam ilmu yang diberikan oleh Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat). Selain itu, kegiatan ini
untuk mengisi waktu di Kapal perang Republik Indonesia (KRI) agar prajurit selalu menjaga stamina di perjalanan Menuju Titik Luncur Pendaratan Khusus yang di laksanakan di Tanjung Balai Kepulauan Riau.

Cuaca di tengah laut cukup panas ditambah panasnya besi KRI ini tidak jadi masalah buat prajurit Pasmar-2 dalam melaksanakan Dril Kering di Gladak Helly KRI. Mereka tetap semangat dan mampu menjalankan Dril sebelum melaksanakan pendaratan khusus di medan sesungguhnya.

Pada akhir kegiatan tersebut, Danyonif 4 Mar Letkol Marinir Didik Iwan, (Hanla) juga menekankan kepada seluruh prajuritnya agar selalu menjaga keamanan dan keselamatan di medan latihan. (dade)

Post a Comment

0 Comments