Pergantian Malam Tahun Baru Di SMS Semarak

Baca Juga


Salah satu panggung yang dipadati pengunjung.  
(Foto:Istimewa)   
NET - Pergantian malam tahun baru 2017-2018 berlansung semarak di beberapa titik keramaian di Tangerang. Salah satunya yang di area Parkir Selatan Summarecon Mall Serpong (SMS), Gading Serpong. Kabupaten Tangerang.
Ribuan para pengungjung hadir di area perbelanjaan tersebut. Selain dihibur oleh sederetan Disc Jocker (DJ) papan atas  yang tampil dalam aksi parade Femal Dj, seperti DJ Patricia Schuldtz, DJ Stefanya Morgan, DJ Nesia Junior, dan DJ Vickha, juga menyempatkan diri untuk berbelanja di mal tersebut, guna mendapatkan barang-barang yang oleh puluhan tenannya didiskon hingga 80 persen.
"Selain menikmati hiburan, di sini kami juga bisa belanja dengan harga yang cukup murah," ujar Tommy, sambil melihat-lihat T'shirt di salah satu tenan di lantai 2 SMS.
Akibat membludaknya para pengunjung yang hadir di SMS, sejumlah area parkir di mal tersebut tidak cukup, baik roda dua maupun roda empat, sehingga harus mebuka area patkir baru di trotoar  di seberang mal dengan menggunakan alat sekadarnya, seperti ravia dan bambu.
Sementara itu,  Center Director Summarecon Mall Serpong Willy Effendy mengatakan acara pergantian malam tahun baru yang digelar di SMS semakin semarak, karena adanya penambahan hiburan  seperti lighting show, humanoid, artistic LED screen, laser light show & spectacular fireworks yang mengusung tema GLITZY.
Selain itu, kata dia, para pengunjung juga  dimanjakan dengan aksi boyband legendaris di tahun 90-an, yang mampu mengajak bernostalgia di area makan terbuka di kawasan SMS, yaitu Salsa Food City dengan membawakan lagu-lagu terbaik mereka.
Selain itu, Cut Meutia selaku GM Corporate Communication Summarecon mengatakan acara yang diadakan 31 Desember 2017 dan 1 Januari 2018 di kawasan Scientia Square Park juga  mempertunjukkan  seni lampu yang menakjubkan bertajuk 3D laser show.
Bukan hanya itu, musik dan tari, parade karnival, serta pertunjukkan kembang api yang selalu ditunggu-tunggu pada malam tahun baru, ditambah dengan count down to New Year dan games menarik juga menambah kemeriahan. "Acara ini juga ditunggu-tunggu pengunjung, sehingga menambah kemeriahan," ucap  dia. (man)

Post a Comment

0 Comments