Baihaki Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat

Baca Juga

Baihaki Arsyad (tengah berkaca mata) bersama pengurus PAC.
(Foto: Istimewa)  
NET – Baihaki Arsyad terpilih kembali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang periode 2018-2023 pada Musyawarah Cabang yang dilaksanakan di Hotel Atria, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin (22/1/2018) malam.

“Alhamdulillah, saya dipercayakan oleh kawan-kawan dari tiga belas kecamatan yang ada di Kota Tangerang,” tutur Baihaki seusai terpilih.

Baihaki sebelumnya adalah pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang. Sebelum pemilihan ada tiga nama yang akan maju. Dua nama lagi yakni disebut-sebut Herry Rumawatine dan Zulfikar Nasution. Namun, dalam proses setelah dilakukan musyawarah dan mufakat nama Baihaki Arsyad yang muncul.

Musyawarah cabang yang dilakukan oleh Partai Demokrat tergolong baru dengan cara paket hemat. Hal ini bisa terjadi karena di tempat yang sama dan hari yang sama dilakukan musyawarah cabang se-Provinsi Banten meliputi delapan kabupaten dan kota.

“Cara ini mengacu seperti yang diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART),” ujar Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten Deding. (ril)

Post a Comment

0 Comments