Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pangarmabar Tinjau Kesiapan Satgas Uji Coba Penembakan Rudal C 705

Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia bersalaman dengan
prajurit Kapal Perang Republik Indonesia (KRI).
(Foto: Dade Fachri, Tangerangnet.com)   
NET - Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia meninjau kesiapan Satgas Uji Coba Penembakan Rudal C 705. Pangarmabar memberikan pengarahan kepada Komandan beserta Prajurit KRI Kujang-642 dan KRI Curit-641 yang tergabung dalam Satgas Uji Coba Penembakan Rudal C 705 dan Terpedo Sut bertempat di geladak buritan KRI Kujang yang  sandar di Dermaga Semenanjung  Timur PT PAL Surabaya. Selasa (14/11/2017).

Pangarmabar melakukan pengecekan kesiapan teknis KRI maupun prajurit pengawak yang akan melaksanakan uji coba penembakan Rudal C 705. Rencana penembakan tersebut akan dilaksanakan pada 17 November 2017 di Perairan Utara Laut Bali.

Pesan dan motivasi Pangarmabar  kepada seluruh prajurit yang terlibat agar memiliki keyakinan dan kepercayaan diri dalam melaksanakan uji coba penembakan tersebut sehingga tugas yang diemban dapat terlaksana dengan optimal. Guna mencapai keberhasilan tugas, dibutuhkan kerja keras melalui proses latihan yang dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

Pangarmabar memerintahkan kepada seluruh prajurit sebelum memulai kegiatan untuk senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kelancaran, kemudahan, keselamatan serta keberhasilan dalam melaksanakan kegiatan uji coba penembakan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Pangarmabar, Aslog Pangarmabar, Kadiskomlekarmabar serta Dansatkatarmabar selaku Dansatgas Uji Coba Penembakan Rudal C 705 dan Terpedo Sut. (dade)

Post a Comment

0 Comments