Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sachrudin: Pemkot Tangerang Serius Tangani Masalah Narkoba

Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Ahmad F. Hidayanto, tersangka, dan   
Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin. 
(Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com)  
NET - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang meringkus 4 orang jaringan pengedar narkoba di Kota Tangerang dengan inisial TS, 25,  IK, 33, HS, 32,  dan E, 31.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin  mengatakan keberhasilan BNN Kota Tangerang dalam mengungkap dan menangkap pelaku pengedar  narkoba jenis ganja ini merupakan bukti keseriusan seluruh aparat di Kota Tangerang untuk menjaga kota dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Ini bukti keseriusan seluruh aparat yang ada di kota ini untuk bersama - sama mewujudkan Kota Tangerang yang Bersinar karena narkoba merupakan kejahatan yang luar biasa," ucap Sachrudin di kantor BNN Kota Tangerang Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Karawaci, Selasa (12/9/2017).

Dengan adanya BNN di Kota Tangerang, kata Sachrudin, dapat melakukan berbagai upaya guna menekan bahkan menghilangkan peredaran narkoba di kota yang bermoto Akhlakul Kharimah ini.

"Dengan keberadaan BNN di Kota Tangerang, mudah - mudahan bisa melakukan berbagai upaya untuk menekan jumlah pengguna dan pengedar narkoba yang ada di kota ini. Supaya generasi muda kita bisa terhindar dari bahaya narkoba," tuturnya.

Sachrudin mengimbau kepada seluruh aparatur Pemerintah khususnya di wilayah agar senantiasa mensosialisasikan bahaya yang dapat ditimbulkan dari penggunaan narkoba kepada masyarakat.

"Aparat yang ada di wilayah harus terus sosialisasi ke masyarakat tentang bahaya narkoba supaya mereka tahu dan menghindarinya," ujar Sachrudin.

Sementara itu, Kepala  BNN Kota Tangerang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Akhmad F. Hidayanto mengungkapkan penangkapan keempat pengedar narkoba dengan barang bukti paket ganja seberat 3,2 kilogram merupakan hasil kerjasama dan komunikasi yang terjalin dengan baik antara seluruh unsur yang ada.

"Penangkapan ini merupakan hasil kerjasama seluruh unsur yang ada baik di kota maupun di luar Kota Tangerang," tukasnya. (man)

Post a Comment

0 Comments