Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya Sembelih 13 Ekor Hewan Qurban

Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) Yan Dwita
Hermansyah didamping Ketua Panitia Mus Mulyadi menyerahkan
daging qurban kepada warga. (Foto: Man Handoyo, Tangerangnet.com).   
NET - Pada  Hari Raya Idul Adha 1438 Hijrah ini,  Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR)  membagikan sekitar 300 kantong daging hewan qurban kepada warga yang berhak di sekitar kantor  Sekretariat Pokja di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (2/9/2017).

"Alhamdulillah pada Hari Raya Idul Adha ini, kami menyembelih sebanyak 13 ekor kambing yang berasal dari mitra Pokja WHTR  untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak," ujar  Yan Dwita Hermansyah, Ketua Pokja WHTR seusai membagikan hewan qurban.

Selain itu, Yang Dwita  juga mengucapkan terima kasih kepada mitra kerja Pokja WHTR yang telah memberikan kepercayaan kepada Pokja WHTR untuk melaksanakan pemotongan dan penyaluran daging hewan qurban. "Setiap tahun, kami laksanakan kegiatan ini dengan rutin. Dan alhamdulilah jumlah hewan qorban yang kami sembelih untuk disalurkan ke warga terus bertambah," ungkap Yan Dwita.

Ratusan warga yang siap menerima daging hewan kurban pun dari pagi berdatangan ke sekretariat Pokja WHTR. Setiap orang yang datang ke sana mendapat satu kantong daging seberat 1 Kg.

"Saya senang bisa menerima daging qurban. Karenanya, saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah memberikan daging tersebut  untuk dimasak dan dimakan bersama dengan keluarga," ucap Icih, warga di sekitar Sekretarian Pokja WHTR. (man)

Post a Comment

0 Comments