Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kasad Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Letjen  Edy Rahmayadi, Jenderal Mulyono (tengah) dan
pejabat di lingkungan Angkatan Darat.
 (Foto: Dade, Tangerangnet.com)   
NET - Bertempat di lapangan hitam Markas Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Jumat(2/6/2017) warga Kostrad  berbuka puasa bersama Kasad Jenderal TNI Mulyono sekaligus menyantuni anak yatim piatu.

Ikut hadir Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, Irjenad, Para Asisten dan Kasahli Kasad, Pangdivif 1 dan Kasdivif 1 Kostrad, Irkostrad, Koorsahli, Perwira Ahli, para Asisten Kaskostrad, Lo Laut dan Udara, Kabalak Kostrad, para Asisten Kasdivif 1 Kostrad serta Komandan satuan jajaran Divif 1 Kostrad, Ketua Umum beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua dan wakil ketua beserta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

Pangkostrad mengucapkan  terima kasih kepada Kasad Jenderal TNI Mulyono yang telah meluangkan waktunya untuk dapat berkumpul bersama-sama dengan keluarga besar Kostrad untuk melaksanakan acara buka puasa bersama.

Kasad Jenderal TNI  Mulyono mengatakan, “Dengan mengadakan kegiatan safari Ramadhan ini, diharapkan dapat memperkuat ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali siratuhrahmi”.

Scara seperti ini, kata Kasad, dapat dijadikan juga ajang saling mengenal antara pimpinan dan prajuritnya, sebagai momentum untuk memperkuat  soliditas  antar sesama warga Kostrad. Karakter yang kuat inilah yang membuat Prajurit Kostrad menjadi Prajurit dengan segudang prestasi. Seperti yang baru-baru ini Kostrad berhasil menjuarai lomba tembak AASAM tahun 2017 di Australia.

Sementara itu,  Jenderal TNI  Mulyono menambahkan dengan menjalankan ibadah puasa, dapat menjadikan momentum untuk introspeksi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. "Sebagai prajurit harus bisa memotivasi diri agar bisa melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, karena menjalankan tugas ialah sebuah ibadah,"  ucap Kasad.

Doa dan dzikir dipimpin oleh K.H. Drs. Syihabuddin Ahmad. Acara dilanjutkan dengan kegiatan sholat Magrib berjamaah, makan malam bersama, pemberian santunan, dan bingkisan kepada anak yatim piatu oleh Kasad beserta ibu dan dilanjutkan dengan kegiatan sholat tarawih berjamaah. (dade)

Post a Comment

0 Comments