Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PT MTI Realisasikan Program CSR Dengan Qurban Hewan

Kambing yang siap dipotong.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Perusahaan milik negara ini kembali merealisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah berjalan sesuai manajemen perusahaan. Adapun program yang direaliasikan yaitu mengadakan peotongan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1437 H 2016.

Perusahaan mengadakan qurban keseluruhan yang ada tidak semuanya dari anggaran perusahaan melainkan ada sumbangan dari Koperti, yaitu sebanyak 2 ekor sapi serta titipan dari mitra kerja sebanyak 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Sekretaris Perusahaan PT Multi Terminal Indonesia ( MTI) Iwan Kurniawan mengatakan adapun pelaksanaan penyembelian hewan qurban sebanyak 11 ekor. "Pihak IPC Logistic telah membagikan daging qurban itu kepada pekerja outsercing, TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat-red)  dan masyarakat di wilayah Kampung Bahari sebanyak 1.006 paket daging,"  ujar Iwan Kurniawan, Selasa (13/9/2016), di lapangan futsal kantor pusat PT MTI di Jalan Payung No. 1 Tanjung Priok.

Sementara itu, sebelumnya pihak perusahaan telah membagikan 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing kepada masyarakat Kampung Seuseupan, Desa Bendungan, Ciawi, Bogor dan warga Tanjung Priok. Pihak perusahaan mengapresasi kepada panitia pelaksanaan qurban yang telah berkorban waktu dan tenaga untuk suksesnya acara pemotongan dan distribusi paket daging ini.

"Adanyan program CSR yang terkemas dalam kegiatan Idul Adha ini dapat bermanfaat bagi orang banyak dan Insya  Allah ibadah qurban yang  dilaksanakan ini diterima Allah SWT serta lebih meningkatkan ke taqwaan kita. Perusahaan berupaya untuk melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Qurban H. Rahmat  menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak, jika pelaksanaan pemotongan dan distribusi kali ini tidak sesuai yang diharapkan.

“Kami bersyukur pelaksanaan ini berjalan lancar. Kami juga berterimakasih kepada semua anggota panitia yang sudah bekerja dengan ikhlas dan mohon maaf apabila ada ketidaksempurnaan dalam pelaksanaan hari qurban ini,” tutur  Rahmat yang didampingi Wahyu TK. (dade)

Post a Comment

0 Comments