Mayat di Koang, Karyawati Counter Handphone di Bandara Soetta

Baca Juga

Almarhumah Lita Dewi Lestari semasa hidup.
(Foto: Istimewa)  
NET - Setelah dua minggu menghilang , Lita Dewi Lestari, karyawati sebuah counter seluler di Terminal I-C Bandara Soekarno Hatta (BSH) ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di lahan kosong  Kampung Baru, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Kasat Reskrim Polres metro Tangerang Ajun Komisaris Besar Wiji Lestanto, Rabu (3/8/2016), mengatakan setelah pihaknya mengetahui identitas korban, langsung menghubungi keluarga. Dan berdasarkan ciri-ciri beserta barang bukti yang ditemukan di lokasi, pihak keluarga korban mengakui, bahwa mayat tersebut adalah mayat Lita Dewi Lestari yang sudah dua minggu tidak pulang ke rumahnya di wilayah Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Namun demikian, kata Kasat,  hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas penyebab kematian korban. "Kami masih mendalami penyebab kematian korban. Dan  masih menunggu hasil otopsi dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Tabgerang,"  ucap Kasat.

Sementara itu  Iwan, paman korban yang ditemui di RSUD Kabupaten Tangerang  saat mengurus kepulangan jenazah mengatakan Lita Dewi Lestari merupakan ponakannya yang bekerja di counter seluler di Terminal 1C BSH. Dan terakhir kali ia melihat korban berangkat kerja diantar oleh bibinya.  

“Namun hingga dua pekan, korban tidak pulang lagi ke rumah hingga akhirnya pihak keluarga mendapatkan kabar dari pihak kepolisian korban sudah menjadi mayat,” tutur Iwan, sedih.

Pertama kali jenazah korban yang tanpa identitas itu ditemukan oleh warga yang sedang mencari daun pisang di lahan kosong  di Kampung Baru, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, pada Selasa (2/8/2016) lalu. Kemudian penemuan tersebut dilaporkan kepada petugas Polsek Karawaci untuk ditindaklanjuti, sehingga akhirnya identitas korban diketahui sebagai karyawati di counter seluler di Terminal 1+C BSH. (man)

                                                                                                                      


Post a Comment

0 Comments