Kota Tangerang Kondusif, FKUB Jadi Garda Terdepan

Baca Juga

Sachrudin bersama pengurus FKUB Banten:  terus terjaga.
(Foto: Istimewa)  
NET -  Wakil Walikota Tangerang  Sachrudin mengapresiasi peran Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dalam mewujudkan kerukunan dan kedamaian di Kota Tangerang.

"Masyarakat Kota Tangerang ini sangat heterogen, tapi berkat sinergitas semua pihak termasuk FKUB, kondusifitasnya bisa terus terjaga,"  ujar  Sachrudin saat  menerima kunjungan kerja pengurus FKUB Provinsi Banten di  Kota Tangerang, Kamis (19/05/2016).

‪Sachrudin mengharapkan  FKUB  bisa terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kondusifitas masyarakat Kota Tangerang yang sangat beragam. Mengingat  FKUB  dibentuk,  dengan tujuan membantu Pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas keamanan, kebersamaan, dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Potensi konflik ada di mana-mana, termasuk di Kota Tangerang. Hal tersebut  bisa diminimalisir apabila semua pihak  bersinergi dengan baik," kata Wakil Walikota.

Selain itu, Wakil Walikota  meminta kepada  masyarakat agar tetap memelihara nuansa kebersamaan dengan cara  menjauhi segala bentuk perbedaan yang ada di Kota Tangerang. (man)

Post a Comment

0 Comments