Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hari Pertama Kerja, Airin Open House di Rumah Pribadi, Alam Sutera

Warga yang bersilaturahmi minta tanda tangan.  
(Foto: Angga, TangerangNET.Com)  
NET – Pada hari pertama masuk kerja pegawai negeri sipil (PNS),   Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menggelar Open House dalam rangka merayakan Idul Fitri 1436 H dikediamannya di  Jalan Sutera Nerada V No.16, Alam Sutera, Serpong, Rabu (22/7/2015).

Berdasarkan hasil pantauan TangerangNET.Com, kediaman Walikota Tangsel ramai dikunjungi masyarakat Kota Tangrang Selatan, Kota Tangerang, bahkan ada juga yang dari Kabupaten Tangerang.
Mimin, 47,  misalnya, salah seorang anggota masyarakat Kota Tangerang yang tinggal tidak jauh dari terminal Kalideres pun ikut hadir dalam acara "open house" tersebut.

"Saya kader Posyandu di Kota Tangerang.  Setiap tahun, saya selalu datang ke rumah Ibu (Airin-red) untuk Lebaran.  Selain saya sebagai pengurus Posyandu di Kota Tangerang, saya juga sebagai kader Partai Golkar," ujar Mimin didampingi suaminya.

Selain masyarakat sipil yang menghadiri acara tersebut, para pengusaha di Tangsel pun ikut hadir sebagai salah satu bentuk terjalinnya sinergitas yang baik antara pengusaha dan para pemangku jabatan di Tangsel.

Ice, salah seorang pengusaha di Tangsel mengatakan dirinya selalu datang ketika Lebaran untuk silaturrahmi.

"Saya juga sempat minta tanda Tangan Ibu Airin kok tadi. Menurut saya, ibu itu orang yang tangguh, tegas, dan tidak pernah lelah. Karena agendanya banyak,"  ujar Ice dengan derai tawa. (re/ril)

Post a Comment

0 Comments