Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bandara Soeta Tiap Hari Siapkan Ribuan Takjil Gratis

Hari pertama buka puasa di Bandara Soekarno Hatta penumpang
 pesawat mendapat takjil: membatalkan puasa.
  (Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET - Selama bulan Ramdhan, PT Angkasa Pura (AP) 2, selaku pengelola Balandara Soekrano Hatta, menyiapkan ribuan kotak takjil secara gratis kepada para penumpang yang baru sampai di terminal  Bandara Internasional tertsebut.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya pada bulan Romadhan. Kami selalu menyiapkan takjil kepada para penumpang  yang baru tiba di Bandara Soekarno Hatta (BSH),"  ujar Zulfahmi, Senior General Manager  BSH, pada saat membagi-bagikan takjil di Terminal 1-B BSH, Kamis (18/6/2015).

Pada Romadhan kali ini, kata Zulfahmi, setiap hari takjil yang akan dibagikan kepada penumpang sebanyak 3.400 takjil. Jumlah  itu dibagi  dan ditempatkan di beberpa titik di Terminal 1,2 dan 3.

"Kami siapkan takjil  ini selama bulan Romadhan , agar masyarakat yang berpuasa dan  tiba di bandara bersamaan dengan waktu maghrib, bisa langsung membatalkan ibadah puasanya" ucap Zulfahmi.

Semenetara itu, Hendra yang baru melakukan penerbanghan dari Surabaya-Jakarta, merasa bangga atas pelayanan BSH kepada para penumpang.  Pasalnya, tanpa pemberian takjil, tentu penumpang yang tiba di bandara itu bersamaan dengan maghrib, tidak bisa langsung membatalkan ibadah puasanya.

"Ya kalau harus beli di luar dulu memerlukan waktu yang cukup lama, mengingat proses untuk segera ke luar dari terminal lumayan panjang," kata Hendra yang warga Cikokol, Kota Tangerang itu. (man)

Post a Comment

0 Comments